Rechercher dans ce blog

Minggu, 19 Mei 2024

8 Potret Santyka Kekasih Sule di Resepsi Rizky Febian dan Mahalini di Bali, Memukau - Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Setelah menggelar akad nikah dan resepsi di Jakarta pada Jumat (10/5/2024), selebrasi pernikahan Rizky Febian dan Mahalini berlanjut di Bali. Pasangan penyanyi itu menggelar resepsi kedua mereka di Bali, tepatnya di The Ritz-Carlton Bali pada hari Jumat, 17 Mei 2024.

Resepsi yang digelar outdoor itu semakin meriah dengan kehadiran keluarga dan rekan sesama artis. Selain mempelai pengantin, penampilan yang tak luput dari sorotan adalah Santyka Fauziah kekasih Sule.

Sebelumnya, Santyka sudah terlihat di serangkaian acara pernikahan Rizky Febian. Mulai dari pengajian pranikah, akad nikah, hingga resepsi di Jakarta. Kini, ia kembali terlihat di resepsi Iky dan Lini yang digelar di Pulau Dewata.

Penampilannya pun begitu memukau. Namun, berbeda dengan penampilan di acara sebelumnya, di mana wanita asal Sumedang itu memakai busana seragam dengan keluarga sang komedian.

Kali ini, Santyka tampil beda dengan kenakan dress panjang berwarna krem. Meski tak seragam, warna gaunnya masih senada denga keluarga Sule. Berikut ini Liputan6.com rangkum dari Instagram @santykafauziah, potret kekasih Sule di acara resepsi Rizky Febian dan Mahalini di Bali, Minggu (19/5/2024).

Mahalini dan Rizky Febian resmi menikah pada 10 Mei 2024. Di hari bahagianya, Mahalini didamping para sahabat tercinta yang menjadi Bridesmaid. Terlihat empat perempuan cantik seperti Tiara Andini, Lyodra, Ziva Magnolya, Keisya Levronka dan Aaliyah M...

Adblock test (Why?)


8 Potret Santyka Kekasih Sule di Resepsi Rizky Febian dan Mahalini di Bali, Memukau - Liputan6.com
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai - detikHot

[unable to retrieve full-text content] Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai    detikHot Irish Bella Temukan Peng...