Rechercher dans ce blog

Minggu, 28 April 2024

Catherine Wilson Kesal Mobil Mau Ditarik Leasing, Idham Masse Susah Dihubungi - detikHot

Jakarta -

Artis Catherine Wilson belum puas meluapkan kekesalan pada Idham Masse. Catherine Wilson dibuat geram karena mobil hadiah yang diberikan Idham Masse untuk ibunya mau ditarik leasing.

Pihak leasing datang ke rumah Catherine dan meminta pertanggung jawaban. Catherine mengaku tak tahu dengan hal ini.

Sepengetahuan dirinya, dulu mobil tersebut diberikan Idham Masse sebelum mereka menikah. Mobil itu dikatakan Catherine Wilson diberikan oleh Idham untuk ibundanya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Kaget banget kemarin pas bulan puasa ada orang-orang datang ke rumah dari leasing. Aku kaget karena aku kira sudah lunas. Aku heran kenapa orang leasing nyari saya, padahal kan yang berurusan itu dia," ujar Catherine Wilson di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, kemarin.

Sayangnya, Idham Masse pernah menjelaskan mobil itu hanya dipinjamkan ke ibunda Catherine Wilson. Dia sengaja menitipkan mobil tersebut untuk operasionalnya ketika berada di Jakarta.

ADVERTISEMENT

Hal ini membuat Catherine Wilson bingung. Sebab ia sudah tak ada lagi komunikasi dengan Idham Masse. Ia juga merasa kesulitan menghubungi pria yang masih berstatus sebagai suaminya itu.

"Aku minta pertanggungjawaban karena dihubungi itu susah banget, lepas tanggung jawab gitu aja. Tolong sebagai laki-laki tanggung jawabnya, apalagi melibatkan ibu saya," tegas Catherine Wilson.

Catherine Wilson juga mengaku tidak pernah lagi diberikan nafkah oleh Idham Masse. Ia merasa Idham Masse belum memenuhi haknya itu.

Simak Video "Idham Masse Bawa Bukti Beri Catherine Wilson Nafkah Meski 7 Bulan Pisah"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/pus)

Adblock test (Why?)


Catherine Wilson Kesal Mobil Mau Ditarik Leasing, Idham Masse Susah Dihubungi - detikHot
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai - detikHot

[unable to retrieve full-text content] Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai    detikHot Irish Bella Temukan Peng...