Rechercher dans ce blog

Selasa, 02 April 2024

Agensi Ungkap Alasan Lee Jae-wook dan Karina aespa Putus - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Lee Jae-wook dan Karina aespa putus setelah dikonfirmasi berpacaran selama lima minggu. Kabar itu dikonfirmasi C-JeS Studios selaku agensi Lee Jae-wook.

C-JeS Studios mengatakan aktor dan idol itu berpisah lantaran Lee Jae-wook harus fokus syuting proyek terbaru. Namun, agensi juga memastikan Jae-wook dan Karina tetap menjadi rekan kerja serta akan saling mendukung.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Aktor Lee Jae-wook memutuskan mengakhiri hubungan supaya dapat fokus syuting proyek yang tengah dikerjakan," ujar perwakilan agensi.

"Keduanya akan tetap menjadi rekan kerja yang baik dan saling mendukung," lanjut C-Jes Studios, seperti diberitakan SPOTV News pada Selasa (2/4).

ADVERTISEMENT

SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Karina aespa juga telah mengonfirmasi kabar tersebut. Namun, agensi itu tidak memberikan penjelasan rinci mengenai alasan putus sang idol.

Agensi hanya membenarkan bahwa hubungan Karina aespa dan Lee Jae-wook telah berakhir, sesuai dengan kabar yang muncul baru-baru ini.

"Benar bahwa mereka telah putus," ujar SM Entertainment, seperti diberitakan Ilgan Sports.

[Gambas:Video CNN]

Pernyataan itu disampaikan setelah media lokal memberitakan pasangan itu putus karena mengalami tekanan mental dan emosional dari komentar jahat netizen. Kedua artis juga disebut merasa bersalah kepada fan.

Sebelum dikonfirmasi putus, Lee Jae-wook sedang bintangi The Impossible Heir yang akan berakhir pada Rabu (3/4). Ia juga sedang bersiap bermain drama terbaru, Hong Rang bersama Kim Jae-wook, Jo Bo-ah, dan Jung Ga-ram.

Sementara itu, Karina bersama aespa akan merilis lagu Die Trying, single yang jadi bagian mini album Songs of the Rebellion untuk film Rebel Moon - Part 2: The Scargiver.

Tak hanya itu, aespa juga bersiap untuk tur SYNK: Parallel Line yang baru akan dimulai akhir Juni di Seoul, Korea Selatan. Karina, Giselle, Winter, dan Ning Ning juga akan ke Indonesia untuk konser pada 24 Agustus.

Kabar putusnya hubungan Lee Jae-wook dan Karina aespa berjarak sekitar lima pekan setelah keduanya dikonfirmasi berpacaran.

Pada Selasa (27/2), agensi Karina aespa dan Lee Jae-wook resmi mengonfirmasi idol dan aktor itu berpacaran. Hubungan Karina dan Lee Jae-wook dikonfirmasi agensi usai diungkap dalam laporan Dispatch.

Namun, sejak konfirmasi diberikan, baik Karina maupun Lee Jae-wook mendapatkan komentar jahat terkait hubungan tersebut di media sosial, seperti mengejek fisik sang artis, hingga rumor tak terkonfirmasi.

Pada 29 Februari, Lee Jae-wook melalui agensi menyatakan bakal mengambil langkah tegas kepada siapa pun yang memberikan komentar jahat dan berita hoaks mengenai kehidupan pribadinya.

Karina aespa juga sempat menulis surat untuk penggemar berisi permintaan maaf soal keriuhan kabar hubungannya dengan Lee Jae-wook. Dalam surat yang diunggah pada Selasa (5/3), Karina mengaku menyadari kekecewaan fan atas berita tersebut.

(frl/chri)

Adblock test (Why?)


Agensi Ungkap Alasan Lee Jae-wook dan Karina aespa Putus - CNN Indonesia
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Belajar dari Dustin Tiffani, Mau Beli Aset Rp1,8 M Bisa Nabung ke Ibu? - CNBC Indonesia

[unable to retrieve full-text content] Belajar dari Dustin Tiffani, Mau Beli Aset Rp1,8 M Bisa Nabung ke Ibu?    CNBC Indonesia Alasan Di...