Rechercher dans ce blog

Sabtu, 23 Maret 2024

Stevie Agnecya Pergi Selamanya: Orang Baik Meninggal di Hari Baik - detikHot

Jakarta -

Kabar selebgram Stevie Agnecya meninggal dunia membuat banyak selebritas syok. Tak pernah mau sakitnya diketahui banyak orang, Stevie Agnecya disebut meninggal di hari yang baik.

Stevie Agnecya meninggal pada malam Jumat, yakni Kamis (21/3/2024) sekitar pukul 19.32 WIB. Ditemui di pemakaman Stevie Agnecya, banyak sahabat yang tak bisa berkata-kata karena terpukul. Satu hal yang sama diungkapkan oleh semua yang datang, Stevie Agnecya adalah sosok yang baik.

"Titip doa saja. Kak Stevie itu orang baik banget. Makanya Tuhan manggil Kak Stevie duluan," ungkap selebgram Fuji yang didampingi Fadly Faisal, di TPU Tanah Kusir, kemarin.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Bahkan Violenzia Jeanette orang yang pertama mengabarkan soal meninggalnya Stevie Agnecya juga tak bisa bicara banyak. "Gimana ya gue sih shock banget nggak tahu mau ngomong apa. Aku sudah izin sama suaminya waktu itu buat (share) karena kan dalam Islam kabar kematian harus disiarkan."

Baim Wong dalam ungkapan bela sungkawanya sebagai sesama muslim merasa bahagia karena Stevie Agnecya meninggal di hari yang baik.

"Innalillahiwainnailaihirojiun. Walaupun jarang ketemu, tapi rasanya dekat sekali sama dia. Mungkin ini perasaan sebagai sesama muslim. Meninggal sebagai muslim, di bulan Ramadan dan di hari jumat. Ini adalah doa saya setiap hari ketika sujud terakhir. Ya Allah, tolong meninggalkan saya dalam keadaan husnul khotimah (meninggal dunia dalam keadaan terbaik). Semoga semua dosa-dosa Stevie dihapuskan, dan diterima segala amal ibadahnya," tulis Baim Wong

ADVERTISEMENT

[Gambas:Instagram]

Dalam kolom komentar banyak juga netizen yang mengungkapkan belasungkawa atas kepergian perempuan berusia 32 tahun itu. Banyak yang menuliskan sebagai muslimah sangat iri melihat hari Stevie Agnecya meninggal dunia.

Ibu 3 anak ini dikatakan meninggal dunia pada 11 Ramadan yang juga menjadi hari meninggalnya istri Rasulullah, Khadijah RA, yakni pada hari ke-11 Ramadan tahun ke-10 kenabian.

"Kak Stevi... Banyak wanita muslimah yang iri dengan meninggal nya kakak... Meninggal di bulan Suci Ramadhan... Di hari Jum'at dan dalam keadaan sudah mualaf... Sungguh hidayah Allah sudah menjemput kakak hingga Allah sangat sayang dengan kakak dan tidak ingin kakak lebih sakit dan terlena di dunia... Insyaallah.. Husnul khotimah kak....," tulis akun Elva Agustina.

"Husnul Khatimah Ya Allah meninggalnya sama dengan Istri Nabi 11 Ramadhan, dihari jumat, dihari yang suci, , sunggu kematian yang di inginkan semua kalangan kebaikannya mengalir hingga bumi menangis ditinggalkan oleh orang baik," tulis akun hannisha.

Air mata menetes dari para sahabat dan keluarga yang menghadiri pemakaman Stevie Agnecya. Sampai saat ini, keluarga dan sahabat sama-sama tak membuka sakit apa yang diidap Stevie Agnecya. Itu sesuai dengan keinginan Stevie yang tak mau banyak orang tahu dirinya sakit.

[Gambas:Instagram]

Simak Video "Air Mata Sang Putra Iringi Pemakaman Stevie Agnecya"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)

Adblock test (Why?)


Stevie Agnecya Pergi Selamanya: Orang Baik Meninggal di Hari Baik - detikHot
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai - detikHot

[unable to retrieve full-text content] Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai    detikHot Irish Bella Temukan Peng...