Rechercher dans ce blog

Selasa, 26 Maret 2024

Kenangan Suami 20 Hari Sebelum Stevie Agnecya Meninggal, Dibelikan Baju & Kopiah - HaiBunda

Jakarta -

Rasa duka masih menyelimuti keluarga mendiang Stevie Agnecya, Bunda. Salah satu sosok yang terus terpukul akan kepergiannya tidak lain adalah sang suami, Anggi Pratama.

Anggi terus mengungkapkan rasa rindunya kepada sang istri melalui laman Instagram-nya. Tidak hanya itu, ia juga membagikan kenangan bersama Stevie.

Belum lama ini, Anggi pun mengunggah kenangan di 20 hari sebelum Stevie meninggal dunia. Ia membagikan sebuah tangkapan layar di mana Stevie membelikannya baju koko serta kopiah untuk umrah.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


"Aku beliin kamu kemeja umrah," tutur Stevia dalam pesan singkat tersebut, dikutip akun Instagram @anggipratamazayn, Selasa (26/3/2024).

"Sudah terima, terima kasih," balas Anggi seraya membagikan potret baju koko dan kopiah tersebut.

Kenangan Anggi di 20 hari sebelum Stevie meninggal dunia

Bersamaan dengan unggahan ini, Anggi Pratama turut menuliskan caption mengharukan, Bunda. Ia pun berjanji akan menggunakan baju serta kopiah pemberian Stevie setiap hari.

"20 hari sebelum kamu pergi masih sempat-sempatnya kamu kasih kenang-kenangan baju koko untuk aku salat sayang. InsyaAllah aku akan pakai setiap hari, ya," ungkap Anggi.

"Ya Allah, Tuhan, berat banget," sambungnya dengan emotikon menangis.

Sebelumnya, kabar meninggalnya Stevie Agencya diumumkan oleh sahabat dekatnya, Violenzia Jeantte, Bunda. Berita ini diungkapkan langsung oleh perempuan yang akrab disapa Vio ini pada laman Instagram-nya.

"Innalillahi wa innailaihi rooji'uun. Telah meninggal dunia ananda Stevie Agnecya, istri dari Anggi Pratama ini jam 19.35 di RSCM," ungkap Violenzia dikutip dari laman detikcom, Jumat (22/3/2024).

Selain itu, perempuan yang akrab disapa Vio ini juga menyampaikan bahwa mendiang sahabatnya itu akan dimakamkan setelah salat Jumat di TPU Tanah Kusir.

"Besok akan dimakamkan di Tanah Kusir setelah salat Jumat. Mohon doanya ya," sambung Bunda tiga anak ini.

Sesaat sebelum Stevie mengembuskan napas terakhirnya, Anggi sempat membisikkan pesan terakhir, Bunda.

Simak kisah lengkapnya pada laman berikutnya, ya.

Bagi Bunda yang mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join komunitas HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis!

Adblock test (Why?)


Kenangan Suami 20 Hari Sebelum Stevie Agnecya Meninggal, Dibelikan Baju & Kopiah - HaiBunda
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai - detikHot

[unable to retrieve full-text content] Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai    detikHot Irish Bella Temukan Peng...