Rechercher dans ce blog

Jumat, 29 Maret 2024

Kenang Penerbangan Terakhir Bersama Stevie Agnecya, Begini yang Diingat Suami - HaiBunda

Jakarta -

Anggi Pratama masih diselimuti duka. Sang istri, Stevie Agnecya telah berpulang untuk selamanya. Ada banyak kenangan yang tidak bisa ia lupakan, Bunda.

Lewat laman media sosial, Anggi Pratama kerap mengungkapkan kerinduannya terhadap Stevie Agnecya. Baru-baru ini, ia membagikan momen terakhir bersama istrinya ketika menaiki pesawat.

Anggi bercerita, kala itu ia memiliki firasat yang sangat kuat. Ia begitu ingin mengajak sang istri untuk menemaninya bekerja.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


Anggi diketahui menjalani profesi sebagai pilot. Ia pun ingin agar istrinya naik di pesawat yang ia terbangkan.

"Waktu itu gatau kenapa aku feeling pengen banget kamu ikut aku terbang, ternyata ini jadi penerbangan trakhir kita ya..." kata Anggi dalam unggahannya di akun Instagram @anggipratamazayn.

Stevie Agnecya pun menuruti permintaan sang suami untuk mendampinginya dalam perjalanan tersebut. Dalam video TikTok yang sempat diunggah Stevie, ia bercerita tentang bagaimana mereka melakukan persiapan penerbangan yang mendadak.

"Risiko punya suami pilot tapi manja. Dari awal dapat schedule sudah maksa ikut, padahal akunya lagi gak mau karena baru 2 bulan lalu ke sini. Sampai hari H tetap maunya aku ikut, alhasil packing 1 jam sebelumnya," cerita Stevie dalam video yang ia unggah di TikTok @stevieagnecya15.

Meski begitu, Stevie tidak mengeluh dan tetap menuruti kemauan sang suami. Ia bahkan menganggap kegiatan tersebut sebagai momen bulan madu.

"Ibadah istri yang tertinggi itu adalah membuat suami bahagia. Honeymoon lagi deh part ke 1000000x," ucapnya.

Tak disangka, perjalanan itu merupakan terakhir kalinya Anggi bisa menerbangkan pesawat bersama istri tercinta. Ia sangat bersykur memiliki istri yang berbakti dan selalu membahagiakannya, Bunda.

"Di sini kamu bilang pahala terbesar istri adalah membahagiakan suami, makasi sayang selalu mau bikin aku bahagia. Demi Allah aku bahagia," tuturnya.

Mengenang semua kebaikan sang istri, Anggi Pratama tak lupa mengucapkan doa untuk Stevie Agnecya. Ia juga meminta kepada Sang Pencipta agar mereka kembali dipertemukan di Surga.

"Semoga semua amalan baikmu meringankan jalanmu dan menjauhkan kamu dari siksa api neraka. Semoga Allah menempatkan kamu tempat terbaik di sisi-Nya. Semoga nanti kita di pertemukan kembali di jannah, aamiin," ujarnya.

Sebelumnya, Anggi juga sempat menceritakan tentang kenangan di 20 hari sebelum kepergian istri tercinta. Baca di halaman setelah ini.

Bagi Bunda yang mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join komunitas HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis!

Adblock test (Why?)


Kenang Penerbangan Terakhir Bersama Stevie Agnecya, Begini yang Diingat Suami - HaiBunda
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai - detikHot

[unable to retrieve full-text content] Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai    detikHot Irish Bella Temukan Peng...