Rechercher dans ce blog

Sabtu, 30 Maret 2024

Han So-hee Unggah Foto Nicole Kidman Sebelum Konfirmasi Putus - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Han So-hee melalui agensinya, 9Ato Entertainment, mengonfirmasi putus dari Ryu Jun-yeol pada Sabtu (30/3). Hal itu diumumkan sekitar dua pekan setelah ia mengonfirmasi pacaran pada 16 Maret.

Konfirmasi diberikan setelah netizen menduga hubungan pasangan artis itu berakhir merujuk pada unggahan Han So-hee di blog yang telah dua minggu "ditinggalkan."

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Chosun Ilbo pada 30 Maret memberitakan, beberapa waktu sebelum pengumuman putus dari agensi kepada media Korea, Han So-hee mengunggah foto Nicole Kidman di blog tanpa menuliskan caption atau takarir sama sekali.

Foto tersebut menampilkan Nicole Kidman pada 2001. Aktris ternama itu tampak begitu bahagia ketika dinyatakan resmi bercerai dari Tom Cruise setelah 12 tahu menikah.

ADVERTISEMENT

Nicole Kidman mengenakan blouse tampak tembus pandang, dipadukan dengan celana hijau yang memiliki hiasan warna senada dengan bajunya.

Aktris itu terlihat mengangkat tangannya ke atas dan menundukkan kepalanya ke belakang seperti sedang meluapkan kelegaannya.

[Gambas:Video CNN]

Nicole Kidman dan Tom Cruise melalui tujuh bulan untuk benar-benar mengakhiri pernikahan mereka. Foto Nicole Kidman itu menarik perhatian karena seperti menggambarkan kebahagiaan setelah melalui banyak hal.

Foto tersbeut yang kemudian kini diunggah Han So-hee ke blog dan diasumsikan netizen merepresentasikan situasi terbarunya.

Han So-hee sebelum post foto itu juga sempat unggah pernyataan panjang di Instagram yang mengungkapkan "lelah dengan spekulasi" orang-orang atas hubungannya. Posting itu hanya bertahan 10 menit sebelum dihapus.

Ia bahkan meminta Hyeri "berbicara kepada pers" mengenai akhir hubungan dengan Ryu Jun-yeol. Han So-hee pun mengakui tak bisa menghubungi Hyeri untuk membahas hal tersebut.

"Hal yang saya tak mengerti adalah apa 'lucunya' mengenai mantan pacar yang memiliki pacar baru?" tulis Han So-hee tak sampai 10 menit sebelum unggahan itu hilang di Instagramnya.

9Ato Entertainment selaku agensi sempat menyatakan "tak berkomentar" mengenai unggahan aktrisnya tersebut. Namun, mereka kini mengonfirmasi bintang The World of the Married tersebut telah putus dari aktor Reply 1998 itu.

Sejak awal, bahkan saat Han So-hee sibuk membalas komentar fan dan netizen, Ryu Jun-yeol hanya pernah satu kali memberikan pernyataan resmi melalui agensi.

C-JeS Studios selaku agensi mengonfirmasi sang aktor dan Han So-hee berpacaran sejak awal 2024. Mereka menegaskan bahwa Ryu Jun-yeol dan Han So-hee baru berkenalan usai sang aktor putus, hingga akhirnya berpacaran baru-baru ini.

"Ryu Jun-yeol dan Han So-hee mengonfirmasi perasaan positif mereka satu sama lain dan telah berkencan sejak awal tahun ini," ujar C-JeS Studios dalam keterangan resmi pada 16 Maret.

Hubungan Han So-hee dan Ryu Jun-yeol dikonfirmasi beberapa bulan setelah Jun-yeol dikonfirmasi putus usai pacaran lebih dari tujuh tahun dengan Hyeri.

(chri)

Adblock test (Why?)


Han So-hee Unggah Foto Nicole Kidman Sebelum Konfirmasi Putus - CNN Indonesia
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai - detikHot

[unable to retrieve full-text content] Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai    detikHot Irish Bella Temukan Peng...