Rechercher dans ce blog

Minggu, 24 Maret 2024

Exhuma Tembus 10 Juta Penonton di Korea Selatan - detikPop

Jakarta - Film Exhuma masih tayang di bioskop Korea Selatan setelah 31 hari. Kini film yang diperankan oleh Kim Go Eun, Choi Min Sik, Lee Do Hyun, dan Yoo Hai Jin itu sudah tembus 10 juta penonton. Keren!

Korean Film Council secara resmi mengumumkan angka 10 juta penonton ini pada Minggu (24/3/2024). Prestasi ini diraih oleh Exhuma setelah selama sebulan penuh terus menduduki peringkat teratas di box office tanpa menunjukkan tanda-tanda penurunan.

Dari hari ke hari, Exhuma terus memecahkan rekor yang mereka buat sendiri. Kini film tentang dukun dan tukang gali kubur itu resmi menjadi film horor-gaib Korea Selatan pertama yang mencapai angka 10 juta penonton.

Selain itu, Exhuma juga jadi film Korea Selatan pertama di tahun 2024 yang bisa menjejak di titik prestasi angka 10 juta penonton tersebut. Angka ini kemudian resmi menjadikan Exhuma sebagai film ke-23 dalam sejarah sinema Korea Selatan yang menjual lebih dari 10 juta tiket.

Sutradara dan para pemain ExhumaSutradara dan para pemain Exhuma. Foto: Showbox

Merayakan pencapaian ini, sutradara dan para pemain Exhuma termasuk pemeran siluman raksasa berkumpul. Lee Do Hyun bahkan dihadirkan meski dalam bentuk cut-out standee. Mereka tampak bahagia merayakan 10 juta penonton film Exhuma dengan kue bertema kuburan tanpa nama yang tampil dalam film tersebut.

Di Indonesia, film Exhuma sudah disaksikan lebih dari 2 juta penonton. Resmi menjadikan film tersebut salah satu yang paling laris di Tanah Air.

Baru-baru ini, sutradara Jang Jae Hyun buka suara soal kemungkinan sekuel Exhuma. Tapi dia tidak mau terburu-buru demi bisa menemukan cerita yang lebih besar dari film pertamanya.

"Aku menunggu menemukan cerita yang hebat," katanya dikutip dari Yonhap seperti diberitakan Kamis (21/3/2024).

Simak Video "Film 'Exhuma' Capai 5 Juta Penonton dalam 10 Hari"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/dar)

Adblock test (Why?)


Exhuma Tembus 10 Juta Penonton di Korea Selatan - detikPop
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai - detikHot

[unable to retrieve full-text content] Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai    detikHot Irish Bella Temukan Peng...