Rechercher dans ce blog

Jumat, 01 Maret 2024

Anak Crazy Rich India Nikah Sampai Undang Bill Gates hingga Zuckerberg - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Mukesh Ambani seorang Crazy Rich India mengadakan pesta besar-besaran untuk pernikahan anaknya dan mengundang Bill Gates hingga Mark Zuckerberg.

Ia mengadakan acara tersebut untuk acara pra-nikah anaknya Anant Ambani dengan perempuan bernama Radhika Merchant pada Jumat (1/3).

Acara tersebut mengundang sejumlah tokoh ternama seperti Bill Gates, Rihanna, pesulap AS David Blaine, hingga Mark Zuckerberg.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Beberapa pengusaha kaya hingga artis artis lokal India seperti Sha Rukh Khan dan Salman Khan juga nampak menghadiri acara tersebut.

Ia juga mengundang hingga 1.200 tamu undangan yang berlokasi di Jamnagar, wilayah barat negara bagian Gujarat India.

ADVERTISEMENT

Para tamu mendapatkan pelayanan khusus seperti penata rambut, penata rias, dan penata pakaian India. Namun, pelayanan tersebut bersifat terbatas dan menggunakan sistem "siapa cepat dia dapat," menurut dokumen perencanaan yang diberikan kepada para undangan seperti dilansir dari Reuters.

Anaknya, Anant Ambani merupakan seorang direktur bisnis energi baru Reliance. Terlebih, salah satu dari tiga anaknya merupakan pewaris kerajaan bisnisnya.

Sebelumnya, Ambani pernah menjadi berita utama dengan pernikahan putrinya Isha pada 2018 yang digambarkan oleh beberapa orang sebagai pertemuan puncak mini di Davos. Bahkan, Mantan Menteri Luar Negeri AS Hillary Clinton dan John Kerry termasuk sebagai tamu undangannya.

Mukesh Ambani merupakan satu dari empat bersaudara Dhirubhai Ambani, seorang petugas pompa bensin.

Ia mulai merintis kariernya usai lulus dari Universitas Stanford dengan gelar master Administrasi Bisnis dan pernah bekerja pada berbagai macam bidang perusahaan.

Pada 2004, ia dinobatkan sebagai salah satu pemimpin bisnis paling dihormati di dunia oleh perusahaan jasa audit keuangan PricewaterhouseCoopers.

Sampai saat ini, ia masuk ke dalam jajaran orang terkaya di India dengan total kekayaan mencapai US$91,4 miliar.

Ambani memang terkenal dengan gayanya mengadakan pesta besar-besaran.

(bac)

[Gambas:Video CNN]

Adblock test (Why?)


Anak Crazy Rich India Nikah Sampai Undang Bill Gates hingga Zuckerberg - CNN Indonesia
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sosok Pemilik Hotel Mewah yang Jadi Tempat Bruno Mars Menginap Selama di Jakarta - InsertLive

[unable to retrieve full-text content] Sosok Pemilik Hotel Mewah yang Jadi Tempat Bruno Mars Menginap Selama di Jakarta    InsertLive 7 H...