Rechercher dans ce blog

Kamis, 22 Februari 2024

Penjelasan Soal Simpang Siur Asuransi Jiwa Atas Nama Dante - detikHot

Jakarta -

Setelah Yudha Arfandi, pacar Tamara Tyasmara yang ditetapkan sebagai tersangka, penyelidikan kasus Dante yang tenggelam di kolam renang di Jakarta Timur masih berlangsung. Ada banyak spekulasi yang beredar di kalangan masyarakat sampai persoalan motif pencairan asuransi.

Setelah detikcom menelusuri, jawaban dari isu liar mengenai asuransi atas nama Raden Andante Khalif Pramudityo alias Dante terbukti tak pernah ada asuransi atas namanya.

Mantan agen asuransi, Zee Swan hanya menyebutkan ada nama Tamara Tyasmara untuk asuransi kesehatan, sayangnya sudah mati sejak Desember 2022.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Jadi asuransinya bukan asuransi jiwa, tapi asuransi kesehatan yang kalau Dante sakit, baru bisa dipakai untuk berobat, berobat ke rumah sakitnya nanti," kata Zee Swan kepada detikcom, Kamis (22/2/2024).

"Kalau yang dibilang bilang asuransi jiwa itu nggak ada, dan asuransi kesehatan Dante juga sudah mati, polisnya sudah mati," sambungnya.

Buntut dari asuransi kesehatan Dante yang sudah tidak bisa dipakai lagi, Tamara Tyasmara harus mengeluarkan Rp 21 juta untuk biaya pengobatan Dante pada 2023.

"Nah pas kemarin 2023 itu sempat ada sakit ya, masuk ke rumah sakit juga itu sendiri bayar sendiri pakai uang pribadi seharga 21 juta karena memang asuransi sudah tidak bisa dipakai lagi," tutur Zee Swan.

Bahkan, menurut pihak asuransi Tamara Tyasmara yang membuat asuransi jiwa untuk dirinya sendiri dengan nominal besar.

"Malah yang bikin asuransi jiwa itu Tamara sendiri yang membuat asuransi yang besar untuk Dante," beber Zee Swan.

Namun, asuransi jiwa Tamara Tyasmara juga tidak diteruskan dengan alasan pribadi. Dia pun meminta agar netizen tidak membicarakan soal isu asuransi Dante yang kini menjadi 'bola liar' tak berkesudahan.

"Mohon juga netizen untuk supaya giring opininya udah ke ini aja fokus ke kasusnya," harapnya.

Simak Video "Alasan Tamara Tyasmara Survei Kolam Renang Sebelum Tewasnya Dante"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/pus)

Adblock test (Why?)


Penjelasan Soal Simpang Siur Asuransi Jiwa Atas Nama Dante - detikHot
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai - detikHot

[unable to retrieve full-text content] Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai    detikHot Irish Bella Temukan Peng...