Rechercher dans ce blog

Kamis, 29 Februari 2024

Kontraksi di Mobil, Kiki Amalia Dihentikan Polisi Saat Bergegas ke RS - detikHot

Jakarta -

Artis Kiki Amalia melahirkan anak pertamanya di usia 42 tahun. Anak pertamanya berjenis kelamin perempuan dan lahir pada Rabu (28/2/2024) pukul 20.43 WIB.

Suami Kiki Amalia, Agung Nugraha, menceritakan kronologi persalinan sang istri. Sebelumnya, pasangan suami itu baru saja mengecek kandungan dan tidak menyangka dua jam kemudian akan langsung merasakan kontraksi.

"Jadi memang sorenya kami itu cek kandungan katanya baru bukaan satu, habis itu disuruh pulang. Pas pulangnya macet, Kiki di dalam mobil tuh kontraksi," kata Agung Nugraha saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (29/2/2024).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Saat Kiki Amalia mengalami kontraksi di dalam mobil, kondisi jalanan sangat macet yang membuat Agung Nugraha memberanikan diri masuk ke jalur busway untuk bergegas ke rumah sakit.

Ternyata, aksinya itu sempat dipergoki hingga dihentikan oleh polisi yang tengah bertugas.

"Karena kondisi macet saya akhirnya masuk jalur busway. Saya sampai diberhentikan polisi," tutur Agung Nugraha.

Meskipun begitu, pasangan suami-istri itu diminta melanjutkan perjalanannya setelah polisi melihat Kiki Amalia mengerang kesakitan di dalam mobil.

"Pas sampai klinik dicek itu sudah bukaan delapan. Akhirnya dokter bilang tunggu sebentarlah sekiranya satu jam, nggak lama Kiki melahirkan. Ini prosesnya cepat banget, cuma tiga jam setelah cek kandungan bayinya lahir," terang Kiki Amalia.

Di usia yang sudah menginjak 42 tahun, Kiki Amalia menjalani proses persalinan secara normal.

"Memang dokter menyarankan lahirannya dengan proses persalinan normal. Ya alhamdulillah, Kiki kondisinya baik-baik saja setelah melahirkan," ucap Agung Nugraha.

Simak Video "Suami Kiki Amalia Terharu saat Mengazani Anak Pertamanya"
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/mau)

Adblock test (Why?)


Kontraksi di Mobil, Kiki Amalia Dihentikan Polisi Saat Bergegas ke RS - detikHot
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai - detikHot

[unable to retrieve full-text content] Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai    detikHot Irish Bella Temukan Peng...