Rechercher dans ce blog

Minggu, 18 Februari 2024

7 Potret Ultah Raffi Ahmad dan Nagita Bertema SMA, Rafathar Tak Berseragam - Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, pasangan selebriti yang dikenal bak simbol kebersamaan dan kehangatan, merayakan momen ulang tahun mereka yang selalu dirayakan bersama. Tidak seperti perayaan ulang tahun pada umumnya, kali ini keduanya memilih tema yang khas, mengingat kembali masa-masa indah di masa SMA.

“Sehari jadi ABG hahahahahaha đŸ€Ł Jadi kangen jaman sekolah,” tulis Raffi Ahmad.

Tepat pada 17 Februari 2024 kemarin Raffi Ahmad berusia 37 tahun. Sedangkan Nagita Slavina 36 tahun. Perayaan tersebut membuat mata publik terpukau oleh aksi keduanya yang tengah menikmati perjalanan motor sambil memakai seragam khas SMA. Terungkap bahwa momen spesial ini merupakan kejutan yang disiapkan oleh tim Rans Entertainment. 

Suasana penuh kejutan tercipta ketika Raffi dan Nagita disambut oleh sebuah banner megah. Menggambarkan Raffi, Nagita dan karyawan tengah bersekolah di SMAN 16 Andara.  

Namun yang tak kalah jadi sorotan ialah penampilan Rafathar yang tak mengenakan kostum senada. Berikut Liputan6.com merangkum momen ultah Raffi dan Nagita bertema SMA melansir dari Instagram @raffinagita1717, Minggu (18/2/2024).

Empat Hadiah Luar Biasa dari Raffi Ahmad untuk Karyawan RANS

Adblock test (Why?)


7 Potret Ultah Raffi Ahmad dan Nagita Bertema SMA, Rafathar Tak Berseragam - Liputan6.com
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Belajar dari Dustin Tiffani, Mau Beli Aset Rp1,8 M Bisa Nabung ke Ibu? - CNBC Indonesia

[unable to retrieve full-text content] Belajar dari Dustin Tiffani, Mau Beli Aset Rp1,8 M Bisa Nabung ke Ibu?    CNBC Indonesia Alasan Di...