Rechercher dans ce blog

Selasa, 30 Januari 2024

Kondisi Terkini Raja Charles III dan Kate Middleton usai Keduanya Dirawat di RS - detikHealth

Jakarta -

Raja Charles III dikabarkan telah meninggalkan rumah sakit pada Senin (29/1) setelah dirawat di rumah sakit untuk menjalani perawatan imbas masalah pembesaran prostat.

Ditemani istrinya, Ratu Camila, pria berusia 75 tahun itu melambai kepada sejumlah warga Inggris saat meninggalkan London Clinic. Raja Chales meninggalkan rumah sakit beberapa jam setelah menantu perempuannya, Kate Middleton, pulang ke rumahnya di Windsor.

Tak cuma Raja Charles, Kate juga sempat dirawat di rumah sakit untuk operasi perut. Istana Kensington pada Senin (29/1) menyampaikan bahwa kondisi istri dari Pangeran Wiliam itu mengalami kemajuan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Operasi perut yang dijalani Kate telah direncanakan sejak 16 Januari lalu, dan alasan operasi dilakukan masih dirahasiakan. Istana Kensington tidak memberikan rincian lebih lanjut, namun menyebut kondisi Kate tidak bersifat kanker.

"Pangeran dan Putri ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh tim di The London Clinic, terutama staf perawat yang berdedikasi, atas perawatan yang telah mereka berikan," bunyi pernyataan Istana Kensington dikutip Reuters.

"Keluarga Kerajaan terus bersyukur atas ucapan selamat yang mereka terima dari seluruh dunia," imbuh pernyataan itu.

Setelah penanganan medis yang dijalaninya, wanita berusia 42 tahun itu baru akan kembali bertugas di pemerintahan setelah Paskah.

Suami Kate, Pangeran William, sang pewaris takhta Kerajaan Inggris, telah menunda kegiatannya selama sang istri dioperasi, demi mengasuh ketiga anak mereka, Pangeran George, 10, Putri Charlotte, 8, dan Pangeran Louis, 5.

Meskipun dia aktif secara fisik dan secara umum memiliki kesehatan yang baik, Kate sempat dirawat di rumah sakit, karena mual yang parah di pagi hari ketika dia masih hamil kala itu.

Simak Video "Dialami Raja Charles III, Apa Itu Pembesaran Prostat?"
[Gambas:Video 20detik]
(suc/suc)

Adblock test (Why?)


Kondisi Terkini Raja Charles III dan Kate Middleton usai Keduanya Dirawat di RS - detikHealth
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai - detikHot

[unable to retrieve full-text content] Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai    detikHot Irish Bella Temukan Peng...