Rechercher dans ce blog

Rabu, 24 Januari 2024

Jenguk Ammar Zoni di Tahanan, Aditya Zoni Bawa Sate Padang - detikHot

Jakarta -

Adik Ammar Zoni, Aditya Zoni menyambangi Polres Jakarta Barat. Aditya Zoni datang untuk menjenguk kakaknya yang kini masih menjalani pemeriksaan kasus narkoba di Polres Jakarta Barat.

Aditya Zoni datang pukul 12.11 WIB bersama beberapa orang. Ia datang membawa sate padang untuk Ammar Zoni.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Bawa sate padang kesukaan Bang Ammar makanya agak lama tadi beli di situ," ujar Aditya Zoni, Rabu (24/1/2024).

Kata Aditya Zoni, kakaknya itu memang menyukai sate padang. Namun, sate yang dibawanya ini bukan karena permintaan Ammar Zoni. Aditya Zoni mengaku sering mengunjungi Ammar Zoni di polres. Hanya baru kali ini datang membawa makanan kesukaan Ammar Zoni.

"Biasanya malah nggak bawa apa-apa ini pertama kali ngasih," lanjutnya.

Lebih lanjut biasanya pertemuan mereka hanya membahas soal kehidupan. Banyak hal yang dibahas terutama belum lama ini keduanya baru saja kehilangan ayah mereka untuk selamanya.

Kasus Narkoba Ammar Zoni

Sebelumnya Ammar Zoni ditangkap karena narkoba dan ini adalah kali ketiga bapak dua orang itu terjerat kasus yang sama. Kasus pertama terjadi pada 2017, ketika Ammar Zoni masih berpacaran dengan Ranty Maria. Ia terjerat kasus narkoba jenis ganja.

Setelahnya ia memulai hidup baru dengan Irish Bella dan menikah. Hidup tenang dengan keluarga kecilnya, pada Maret 2023 Ammar kembali ditangkap dengan barang bukti 1 gram sabu.

Penangkapan yang kedua ini membuat Ammar Zoni harus menjalani rehabilitasi sekaligus hukuman penjara selama 7 bulan. Ia bebas pada bulan Oktober 2023. Ngaku kapok pakai narkoba berselang satu bulan bebas, Ammar Zoni justru kembali ditangkap dengan kesalahan yang sama.

Tepatnya pada Rabu (13/12) Ammar Zoni kembali ditangkap polisi karena narkoba. Ia ditangkap di daerah Serpong, Tangerang Selatan. Ammar Zoni ditangkap sendirian dengan barang bukti sabu, ganja, dan obat keras jenis hexymer.

Ammar Zoni hingga kini masih ditahan oleh Kepolisian Metro Jakarta Barat akibat kasus narkoba. Akhirnya pemasok narkoba berinisial AK diamankan oleh kepolisian pada Kamis (14/12/2023).

"Dari pengembangan kasus Ammar Zoni ini berhasil menangkap pemasok narkoba yang diberikan kepada Ammar Zoni, dengan inisial AK. Orang ini kami tangkap di daerah Ancol pada saat itu dia tadi malam akan melarikan diri. Namun, berhasil ditangkap oleh tim kami dan tim kami dorong ke kosannya, dan berhasil mendapat 1 paket ganja dalam penguasaannya, di dalam kosan," kata Kasatres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga di kantornya, Kamis (14/12/2023).

Memang penangkapan AK berawal dari sikap kooperatif Ammar Zoni. Sehingga sosok AK langsung diburu kepolisian usai mendapatkan informasi dari suami Irish Bella itu.

(pig/wes)

Adblock test (Why?)


Jenguk Ammar Zoni di Tahanan, Aditya Zoni Bawa Sate Padang - detikHot
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai - detikHot

[unable to retrieve full-text content] Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai    detikHot Irish Bella Temukan Peng...