Rechercher dans ce blog

Rabu, 17 Januari 2024

Hubungan Membaik, Inara Rusli Tanggapi Virgoun soal Berat Nafkahi Rp 75 Juta - detikHot

Jakarta -

Sejak awal tahun, hubungan Inara Rusli dan Virgoun disebut membaik. Keduanya kembali bertemu berdua di hadapan publik bersama anak-anaknya, tapi di tengah hubungan yang kembali membaik itu terselip berita tak sedap.

Menurut keterangan Inara Rusli, Virgoun disebut tak sanggup membayarkan nafkah untuk anak-anak mereka senilai Rp 75 juta. Hal tersebut diungkap oleh kuasa hukum Inara Rusli, Arjana Bagaskara.

"Itu dari kuasa hukum belum bisa bicara banyak mengenai hasil pertemuan itu, karena masih didiskusikan secara internal. (Membicarakan royalti) Belum bisa kasih statement, no comment," kata Arjana Bagaskara ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada Rabu (17/1/2023).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Arjana juga menyebut mengarahkan Inara untuk bertemu dengan Virgoun tanpa didampingi kuasa hukum masing-masing. Sehingga dapat mencari jalan keluar lewat musyawarah.

"Ya terkait itu memang dari kita sebagai pihak kuasa hukum meng-advice agar diadakan pertemuan tanpa didampingi lawyer. Supaya dari pihak mereka bisa membicarakan secara kekeluargaan," tuturnya.

Pihak Inara membenarkan ada kabar mengenai keluarga Virgoun yang menolak memberikan nafkah anak senilai Rp 75 juta. Nantinya, hal itu bakal diungkapkan di persidangan tingkat banding.

"Iya itu benar, itu akan diungkapkan pada banding ya. Terkait nafkah. Ya dari pihak keluarga kita mau berkomentar ya, tapi dilihat saja di putusan sudah jelas dibicarakan dan ditegaskan oleh majelis hakim nafkahnya itu Rp 75 juta. Ya kalau dari pihak Virgoun keberatan ya silakan banding dan sudah diajukan. Kita lihat nanti banding seperti apa," tuturnya.

Sementara itu, Inara Rusli bersyukur hubungannya dengan Virgoun membaik. Dia hanya ingin berdamai dengan vokalis Last Child tersebut.

"Masalah jodoh rahasia Allah, jadi aku nggak mau banyak nyimpulin dan berasumsi, jadi aku jalanin kasus ini cepat selesai. Kalau bisa damai dan adil buat kita berdua," tutur Inara Rusli.

Inara Rusli dan Virgoun diketahui menikah pada 14 Desember 2014, dan anak pertamanya Starla lahir di 20 Mei 2015. Keduanya pun bercerai pada 10 November 2023 dan sampai sekarang masih tersisa banyak persoalan.

Simak Video "Inara Rusli Desak Virgoun untuk Segera Bayar Royalti"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/pus)

Adblock test (Why?)


Hubungan Membaik, Inara Rusli Tanggapi Virgoun soal Berat Nafkahi Rp 75 Juta - detikHot
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Belajar dari Dustin Tiffani, Mau Beli Aset Rp1,8 M Bisa Nabung ke Ibu? - CNBC Indonesia

[unable to retrieve full-text content] Belajar dari Dustin Tiffani, Mau Beli Aset Rp1,8 M Bisa Nabung ke Ibu?    CNBC Indonesia Alasan Di...