Rechercher dans ce blog

Jumat, 26 Januari 2024

Cerita Pengalaman Vidi Aldiano Usai Jalani Kemoterapi - detikHot

Jakarta -

Usai mengidap kanker, Vidi Aldiano rutin membuat online jurnal tentang kesehariannya. Dalam online jurnal yang diunggah pada Kamis (25/1/2024) malam, Vidi Aldiano menceritakan kondisi tubuhnya usai kemoterapi.

Vidi Aldiano masih terus berjuang melawan kanker ginjal yang diidapnya. Beberapa hari lalu, Vidi juga melakukan kemoterapi pertamanya pada 2024.

Saat itu, Vidi Aldiano ditemani sang istri, Sheila Dara. Namun, sehari setelah melakukan kemoterapi, ada efek samping yang dirasakan Vidi Aldiano pada tubuhnya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Hari ini sepertinya hari yang oke. Sebenarnya, semalam gue agak lumayan dapat side effects dari kemo yang gue lakukan hari sebelumnya," kata Vidi Aldiano dalam video tersebut.

"Badan gue kayak menggigil semalaman, dan kayak mulai ngilu-ngilu sebadan, kalau kegesek sakit," sambungnya.

Kondisi yang kurang nyaman masih dirasakan oleh Vidi Aldiano pada pagi harinya. Pelantun W U at? itu mengakui cukup stres pada saat itu.

"Pagi ini gue bangun dengan keadaan takikardi, takikardi itu kayak di mana gue tiba-tiba heart rate-nya tinggi di atas 110 pada saat gue lagi duduk. Agak lumayan stres karena hari ini gue kegiatannya sebenarnya agak lumayan banyak," jelas Vidi.

[Gambas:Instagram]

Penyanyi berusia 33 tahun itu sempat bingung untuk melakukan kegiatan hari-harinya setelah merasakan efek samping tersebut. Ada beberapa pekerjaan yang harus dilakukan oleh Vidi Aldiano pada hari itu.

"Gue lumayan berpikir apakah gue bisa menyelesaikan kegiatan gue hari ini, atau gue harus cancel. Tapi, gue minum obat, tunggu 30 menit, gue berangkat syuting Podhub dua episode," sambungnya.

Sebelumnya Vidi juga mengungkapkan rasa bahagianya karena sudah melewati 10 sesi radiasi kanker yang ada di dalam tubuhnya. Ungkapan ini disampaikan dalam Instagram miliknya.

"Hari kelulusan dari "spa day" edisi radiasi! Setelah melewati 10 sesi radiasi, hari ini dinyatakan selesai untuk treatment ini! Huge shoutout untuk semua dokter suster gemes yang selalu menyemangati saya setiap hari," buka Vidi Aldiano dalam keterangannya di Instagram miliknya dilihat detikcom, Kamis (14/12/2023).

Dalam penuturannya, Vidi Aldiano menjelaskan hasil dari rangkaian pengobatan yang sudah dilakukannya bakal diketahui satu sampai dua bulan ke depan. Suami Sheila Dara ini meminta doa dari semua orang.

"Memang hasil nya baru akan ada 1 sampai 2 bulan lagi. But hey, one can only hope, semoga apapun ikhtiar yang dijalankan bisa mendapatkan hasil yang baik. Mohon doa nya selalu ya teman-teman supaya si Vidi ini bisa terus semangat berjuang melawan kanker ini," bebernya lagi.

Simak Video "Vidi Bakal Rilis EP dengan Lagu Full Berbahasa Inggris"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/pus)

Adblock test (Why?)


Cerita Pengalaman Vidi Aldiano Usai Jalani Kemoterapi - detikHot
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai - detikHot

[unable to retrieve full-text content] Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai    detikHot Irish Bella Temukan Peng...