Rechercher dans ce blog

Minggu, 17 Desember 2023

Thariq Halilintar Skakmat Hater Usai Disebut Terpaksa Senyum Saat Bareng Aaliyah Massaid: Hari Terbahagia Aku - Yoursay.ID

Thariq Halilintar untuk pertama kalinya pamer foto bareng berdua dengan Aaliyah Massaid. Foto tersebut dibagikan Thariq melalui unggahan feed di akun Instagram pribadinya.

Dalam foto itu, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid kompak mengenakan baju warna hitam bak sengaja couple. Mereka mengabadikan momen menonton konser Coldplay dengan selfie berdua.

BACA JUGA: Posisi Duduk Azizah Salsha saat Dibonceng Pratama Arhan Digunjing: Caper Banget

"Posting nonton coldplaynya sekarang biar ga mainstream," tulis Thariq dalam keterangan unggahannya pada Sabtu (16/12/2023).

Aaliyah Massaid dalam dua foto selfie bersama adik Atta Halilintar tersebut berpose dengan ekspresi berbeda. Pertama, ia tersenyum sambil memicingkan mata.

Kedua, ia berpose dengan bibir manyum dan mata yang berbinar. Berbeda dari anak gadis Reza Artamevia tersebut, Thaariq Halilintar memilih berpose sama dalam dua foto selfie itu.

Pria 24 tahun ini berpose tersenyum sambil menantap ke arah kamera yang dipegang Aaliyah Massaid. Pose tersebut rupanya menimbulkan komentar miring hater yang tampak tidak suka dengan hubungan Thariq dan Aaliyah.

Thariq Halilintar selfie bareng Aaliyah Massaid. (Instagram/ thariqhalilintar)
Thariq Halilintar selfie bareng Aaliyah Massaid. (Instagram/ thariqhalilintar)

BACA JUGA: Ustaz Derry Sulaiman Sindir Ammar Zoni Bodoh Pakai Narkoba Lagi, Dukung Irish Bella Gugat Cerai

Seorang hater menilai jika Thariq Halilintar senyumnya terpaksa dalam foto selfie dengan Aaliyah.

"Senyum Thariq terpaksa memang bahasa tubuh tidak bisa dibohongi walau tersenyum pun," komentar akun dapur***moy.

Thariq Halilintar tak terima pose tersenyumnya disebut terpaksa padahal ia saat itu merasa bahagia.

"Padahal ini hari terbahagia aku loh, tapi mungkin kamu lebih tahu yaa," skakmat Thariq dengan emoji menjulurkan lidah terhadap komentar hater tersebut.

"Hihihi doa yang baik-baik ya buat kalian berdua, siapapun jodohnya minta yang sholehah dan yang terbaik dah," balas hater usai diskakmat oleh mantan kekasih Fuji ini.

Cek berita dan artikel yang lain di GOOGLE NEWS

Adblock test (Why?)


Thariq Halilintar Skakmat Hater Usai Disebut Terpaksa Senyum Saat Bareng Aaliyah Massaid: Hari Terbahagia Aku - Yoursay.ID
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai - detikHot

[unable to retrieve full-text content] Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai    detikHot Irish Bella Temukan Peng...