Rechercher dans ce blog

Senin, 18 Desember 2023

Tanggapan Okie Agustina Soal Gunawan Dwi Cahyo Urung Laporkan Dirinya - detikHot

Jakarta -

Artis Okie Agustina menanggapi urungnya Gunawan Dwi Cahyo melaporkan dirinya ke polisi perihal tudingan perselingkuhan dengan perempuan lain. Okie menyebut sang suami harusnya jangan asal bunyi, karena awalnya sepakat ingin pisah sacara baik-baik.

"Sebelum ber-statement itu harusnya dipikirin dulu, jangan asal statement bukan apa-apa ya. Kita suasana dari baik-baik, adem, jadinya panas karena statement seperti itu," kata Okie Agustina di Pengadilan Agama Bogor, pada Senin (18/12/2023).

Memang sejauh ini hubungan dirinya dan Gunawan makin membaik. Terlebih dari awal Okie ingin pisah secara baik-baik dengan sang pesepakbola itu, sehingga jika ada huru-hara pertengkaran, Okie tak mau seperti itu.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Kalau awal-awal memang tidak baik, apabila ada statement itu tapi sekarang-sekarang sudah baik. Karena aku dari awal memang ingin cerai baik-baik, bukan cerai yang ribut-ribut, malulah kalau berantem-berantem. Dia pribadi sudah mulai bicara baik sama aku. Kalau aku dari awal nggak ada ribut-ribut ya," bebernya.

Okie sendiri sempat pusing karena ada kabar mau dilaporkan. Namun ia sebetulnya tak masalah dengan pilihan Gunawan.

"Kita mah nerima keadaan pusing juga sih, sok aku dari awal bilang kalau mau laporin ya laporin nggak masalah kok," imbuhnya.

Sementara itu, kuasa hukum Okie Agustina, Dana Harly, menyangka sejak awal Gunawan nggak bakal melapor Okie.

"Ya kalau dari kita memang dari awal juga menyangka nggak bakal dilaporkan. Pertama, dasarnya itu nggak kuat. Yang kedua, mereka itu harusnya mempertimbangkanlah dampaknya itu kepada Mbak Okie maupun keluarga ada anak (Miro). Jadi memang kita sudah expect nggak mungkin dilaporin," kata Dana Harly.

Simak Video "Okie Agustina Ajak Anak-anaknya Berkurban"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/mau)

Adblock test (Why?)


Tanggapan Okie Agustina Soal Gunawan Dwi Cahyo Urung Laporkan Dirinya - detikHot
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai - detikHot

[unable to retrieve full-text content] Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai    detikHot Irish Bella Temukan Peng...