Rechercher dans ce blog

Selasa, 26 Desember 2023

Momen Pinkan Mambo Tembak Arya Khan-Nikah dengan Maskawin Rp 100 RIbu - detikHot

Jakarta -

Pinkan Mambo tengah berbahagia karena dia baru saja menikah dengan pria bernama Arya Khan. Sosok pria tersebut populer di aplikasi TikTok sebagai Bos Singkong.

Pinkan Mambo dan Arya Khan menceritakan awal mula pertemuan mereka sampai akhirnya menikah. Rupanya peran TikTok amat besar dalam bersatunya cinta mereka. Perempuan yang pernah jadi rekan duet Maia Estianty di Ratu itu mengaku kerap berkolaborasi dengan Arya Khan di aplikasi TikTok.

Dari kolaborasi itu kemudian mereka berjumpa di dunia nyata alias kopi darat. Diakui oleh Pinkan, dirinya sudah naksir sejak awal pada Arya Khan. Dia pun kemudian merasa yakin pada pria tersebut dan memilih menikah dengannya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Daripada ada terjadi yang nggak-nggak, memang aku suka sih, memang sudah niat aku yakin dia orangnya. Iya dia sudah naksir, waktu bukan naksir oh cantik ya, seksi, tapi aku naksir duluan juga sama dia. Aku naksir duluan ah gimana sih ngomongnya," kata Pinkan Mambo ketika mengisi acara Rumpi No Secret pada Senin (25/12/2023).

"Aku awalnya kita TikTok-an, pertama kan dia invite aku di TikTok, kita biasa saja, wih artis ini mah si Pinkan tarung challange, lama-lama sering sering kita duet, penonton suka," timpal Arya Khan.

Kemudian Pinkan bercerita saat itu keduanya sama-sama mengalami putus cinta. Lantas Arya kemudian mengejar Pinkan, tapi sempat tak diterima baik.

"Kamu habis putus, aku habis putus, ada aku, dia awalnya nanya kamu habis putus, aku bilang aku putus, dia bilang sama aku saja, terus aku uwek-uwek, aku bilang nggak mungkinlah. Dia bilang aku akan buat kamu jatuh cinta sama aku. Aku bilang nggak mungkin. Aku kualat, nggak boleh amit-amit," beber Pinkan.

"Aku nanya kabar dia, dia bilang kurang baik habis putus. Aku bilang tenang ada aku," sahut Arya Khan.

"Sampai saat ini aku nggak sadar," timpal Pinkan bercanda.

Pinkan Mambo & Arya KhanPinkan Mambo & Arya Khan Foto: dok. TikTok

Keduanya juga mengaku sebelum live menikah di TikTok, sudah menikah secara siri. Saat menikah siri keduanya belum memberi tahu keluarga.

"Jadi kita nikah kan pertama dadakan tanpa orang tua tahu langsung nikah siri. Setelah itu orang tua baru tahu dari saya ngomong, baru langsung yang kedua kalinya di rumah," ungkap Arya.

"Memang TV saja yang punya siaran ulang," timpal Pinkan.

Pinkan juga menyebut soal mahar tak cuma uang Rp 100 ribu.

"Itu sebenarnya dia kayak cuma ngasihnya Rp 100 ribu doang, bos singkong dia. Masak Rp 100 ribu? Aku malu sama orang tambahin dikit. Bukannya sejuta kenapa seratus," kata Pinkan.

"Kurang, di dompet cuma ada 100," timpal Arya bercanda.

Selama live menikah itu keduanya juga mendapatkan giveaway. Bahkan totalnya tembus jutaan, meski awalnya sempat diragukan para penonton.

"Banyak yang kepo nanti kalau benar gue sawer singa nih ya, bener ya disawer singa, ya sudah aku buka beneran kalau ini (dari live) Rp 5 jutaanlah. Ada yang kasih singa ditransfer," kata Arya.

"Amplop Rp 10 juta, (live) dapatnya Rp 5 juta, balik modal catering. Pokoknya dapat uang," pungkas Pinkan Mambo.

(aay/aay)

Adblock test (Why?)


Momen Pinkan Mambo Tembak Arya Khan-Nikah dengan Maskawin Rp 100 RIbu - detikHot
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai - detikHot

[unable to retrieve full-text content] Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai    detikHot Irish Bella Temukan Peng...