Rechercher dans ce blog

Senin, 25 Desember 2023

7 Potret Kehangatan Keluarga Artis Rayakan Natal, Joanna Alexandra Terima Banyak Doa - HaiBunda

Bunda seleb pertama yang membagikan potret merayakan Natal bareng keluarga yakni Jessica Iskandar, Bunda. Melalui postingan di Instagram, ia turut memberikan ucapan dan harapan, nih. "Merry Christmas. May God bless you with the warmth of Christmas. Damai natal selalu bersama kita," tuturnya. (Foto: Instagram @inijedar)

Selanjutnya yakni presenter Melaney Ricardo. Dalam unggahan di akun media sosialnya, bunda dua orang anak tersebut membagikan potret keluarga lengkap dengan penampilan menawan. "APA LAGU NATAL FAVORITMU? YANG SATU INI ADALAH FAVORITKU. BTW, SELAMAT NATAL, SEMUANYA," tulisnya membagikan kehangatan Natal di Instagram miliknya. Momen Natal tahun ini, sang suami Tyson James Lynch nampaknya pulang ke Jakarta untuk berkumpul dengan anak-anaknya dan Melaney. (Foto: Instagram @melaney_ricardo)

Next, ada potret keluarga Mama Jen alias keluarga Jennifer Bachdim nih, Bunda. Keluarga Irfan Bachdim ini terlihat bahagia dalam potret natal bersama keempat anak mereka. "Selamat Natal dari kami untuk kalian," tulis Jennifer. Keluarga Jen dan Irfan memilih untuk mengenakan drss code putih dengan latar belakang pohon Natal di rumah mereka. (Foto: Instagram @jenniferbachdim)

Selanjutnya yaitu keluarga Jessica Mila, nih. Bintang Imperfect tersebut menunjukkan momen berkumpul bareng keluarga dengan sukacita. Natal ini merupakan momen pertamanya sebagai istri setelah dipersunting Yacub Hasibuan pada Mei 2023 lalu.  (Foto: Instagram @jscmila)

Tak ketinggalan, keluagra Joanna Alexandra turut membagikan potret perayaan Natal. Bersama keempat anaknya, Bunda 36 tahun tersebut tampak bahagia mengabadikan momen dengan pohon Natal di rumah dan mendapat banyak doa dari netizen. Natal tahun ini menjadi kali ketiga bagi Joanna dan keempat anak-anaknya merayakan tanpa kehadiran Raditya Oloan. Kini, baik Joanna maupun anak-anaknya jauh terlihat lebih tegar dan bahagia melanjutkan hidup mereka. (Foto: Instagram @joannaalexandra)

Seleb keenam ada potret perayaan Natal dari keluarga Ernest Prakasa. Dari unggahan ini, keluarga mereka tampak menikmati momen ini sambil liburan ke luar negeri, ya, Bun? Wah happy holiday untuk Ernet sekeluarga. (Foto: Instagram @ernestprakasa)

Terakhir ada potret keluarga manis Sandra Dewi, nih. Istri Harvey Moise ini terlihat menikmani momen Natal bersama anak, saudara, dan sang ibunda sambil liburan di Disneyland California. Merry christmast untuk semua yang merayakan ya. (Foto: Instagram @sandradewi88)

Adblock test (Why?)


7 Potret Kehangatan Keluarga Artis Rayakan Natal, Joanna Alexandra Terima Banyak Doa - HaiBunda
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai - detikHot

[unable to retrieve full-text content] Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai    detikHot Irish Bella Temukan Peng...