Rechercher dans ce blog

Rabu, 29 November 2023

Rumah Tangga Jessica Iskandar Sempat Tak Harmonis Usai Ditipu Rp 9,8 M - detikHot

Jakarta -

Rumah tangga Jessica Iskandar dengan Vincent Verhaag ternyata sempat tak harmonis usai masalah penipuan Rp 9,8 miliar menimpanya.

Hal tersebut disampaikan dalam Instagram miliknya. Jessica Iskandar menumpahkan kekesalannya dalam potongan berita saat Christoper merasa diintimidasi di Bandara Soekarno Hatta.

Bukan hanya itu, ayah Jessica Iskandar juga sempat jatuh dari kamar mandi sampai dilarikan ke rumah sakit karena tahu anaknya ditipu.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Terus harapannya ketika tersangka CSB datang, aku siapkan welcome drink dan karpet merah? Wooi anda tuh Tersangka yang tidak kooperatif sampai dijemput paksa ( penangkapan ) Interpol, ngomong intimidasi disini? Kurang terintimidasi apa uang dan mobil saya kamu bawa lari?" buka Jessica Iskandar dalam Instagram miliknya dilihat detikcom, Kamis (30/11/2023).

[Gambas:Instagram]

"Mau nggak rasain saya di kejar-kejar cicilan? Rasain air susu saya berhenti anak saya ga bisa nyusu karena stress dan sakit! Rasain bapak saya jatuh di kamar mandi karena jantungan anaknya kamu kibulin! Rasain rumah tangga saya sempat tidak harmonis!" jelasnya lagi.

Tidak hanya itu, Jessica Iskandar juga merasa mentalnya jatuh dan sempat bingung saat ditipu masalah tersebut.

"Rasain mental saya jatuh sampai harus berulang kali konsultasi ke psikolog! Kamu ga rasain uang hasil kerja saya dari usia 16 tahun kerja pagi sampai pagi kamu ambil? Kamu ga rasain itu semua!!" ungkapnya lagi.

"Tapi ketika saya bertanya kemana uang saya, kamu merasa terintimidasi? Masih mau lapor polisi, apa karena pembelaan kamu untuk nyembunyiin uang2 saya? Selama uang saya tidak kamu kembalikan, saya akan tetap perjuangkan keadilan sampai kapanpun. #justice #keadilan #hukum #indonesia #polisi #pengadilan #jedar," katanya lagi.

Jessica Iskandar sendiri saat ditemui di kawasan Trans TV, Jakarta Selatan, merasa apa yang dilakukannya saat bertemu Christoper di bandara adalah sesuatu hal yang wajar. Kala itu, Jessica Iskandar dan Vincent meneriaki Christoper.

Mereka mengatakan itu adalah luapan emosi yang selama 18 bulan dipendam. Jessica sendiri tidak masalah saat menjadi cibiran dari netizen usai meneriakinya.

"Aku nggak ada tanggapan apa-apa ya yang terpenting buat aku sekarang itu aku bisa mendapatkan hak-hak aku sebagai warga negara Indonesia," ungkap Jessica Iskandar, Kamis (24/11/2023).

Jessica Iskandar mengatakan alasan mengapa berteriak dan marah-marah saat bertemu Christoper di bandara. Baginya itu adalah luapan emosinya dan suami.

"Ya itu kan luapan emosi kita, kan nggak ada yang tahu jatuh bangunnya aku saat masalah ini terjadi. Gimana mental aku jatuh saat aku benar-benar merasakan ini. Aku merasa kenapa tertimpa masalah ini," bebernya lagi.

Simak Video "Momen Jessica Iskandar Ngamuk saat Bertemu Penipu Christoper Steffanus "
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

Adblock test (Why?)


Rumah Tangga Jessica Iskandar Sempat Tak Harmonis Usai Ditipu Rp 9,8 M - detikHot
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai - detikHot

[unable to retrieve full-text content] Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai    detikHot Irish Bella Temukan Peng...