Rechercher dans ce blog

Jumat, 24 November 2023

Nadya Mustika Sah Nikah dengan Adik Ipar Larissa Chou - detikHot

Jakarta -

Nadya Mustika Rahayu, mantan istri pedangdut Rizki DA, memberikan kabar bahagia. Ia memamerkan buku nikah dengan Iqbal Fitrah Rosadi.

Foto tersebut terlihat di media sosial Satrio Dewantoro, suami dari Iis Dahlia. Kebetulan Nadya Mustika memang memiliki hubungan begitu dekat dengan keluarga Iis Dahlia.

Di Instagram, Iis Dahlia yang kebetulan tidak bisa hadir pada momen tersebut, memberikan selamat. Ia meminta Nadya Mustika agar belajar dari masa lalunya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Selamat ya neng @nadyyamustikarahayu. Semoga bisa belajar dari pengalaman, sabar menghadapi cobaan demi cobaan dalam kehidupan pernikahan. Nitip Nadya sama Syaki ya @iqbalfitrahr bahagiakan mereka. Maaf mama nggak bisa hadir di hari bahagia kalian," ungkapnya.

[Gambas:Instagram]

Terlihat di foto tersebut Iqbal Fitrah Rosadi dan Nadya Mustika memamerkan buku nikah sambil tersenyum. Mereka kompak mengenakan busana pernikahan dengan warna putih dan kain hitam.

Pasangan ini tampak tersenyum. Kabar mengenai pernikahan mereka memang sudah terdengar sejak beberapa waktu lalu.

Diketahui, Iqbal Fitrah Rosadi adalah adik ipar dari Larissa Chou. Setelah bercerai dengan Rizki DA, Nadya Mustika menjadi influencer dan dekat dengan Larissa Chou.

Dari situ, perkenalan antara Nadya Mustika dan Iqbal Fitrah Rosadi terjadi.

Kode mengenai pernikahan ini juga sudah terlihat sejak seminggu lalu. Minggu (20/11/2023) malam, Nadya Mustika dan Iqbal Fitrah Rosadi mengunggah pas foto dengan latar belakang biru. Pas foto seperti itu umumnya digunakan untuk pemberkasan pernikahan.

"Doa terbaik untuk kita semua, bismillah," tulis Iqbal Fitrah Rosadi yang mengunggah foto tersebut berkolaborasi dengan akun Nadya Mustika.

Simak Video "Rizki DA Akui Tak Kesulitan Jenguk Anaknya"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/pus)

Adblock test (Why?)


Nadya Mustika Sah Nikah dengan Adik Ipar Larissa Chou - detikHot
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai - detikHot

[unable to retrieve full-text content] Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai    detikHot Irish Bella Temukan Peng...