Rechercher dans ce blog

Selasa, 28 November 2023

Betharia Sonata Disebut Sampai Cium Kaki Ibunda Rinoa Aurora demi Damai - detikHot

Jakarta -

Betharia Sonata yang tak lain ibunda dari Leon Dozan sangat menginginkan perdamaian usai anaknya dilaporkan ke polisi atas dugaan penganiayaan terhadap Rinoa Aurora.

Bahkan menurut ibunda Rinoa Aurora, Juliana Assad, Betharia Sonata sampai mencium kakinya agar perdamaian itu benar-benar terjadi.

"Tante Betha itu sampai cium kaki saya, sujud di kaki saya dia mohon-mohon agar adanya perdamaian itu terjadi. Saya sebagai orang tua terutama sebagai ibu sangat tersentuh dengan apa yang dilakukan tante Betha ini," ungkap Juliana Assad saat menjadi bintang tamu di FYP, Trans7, Selasa (28/11/2023).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Juliana Assad mengatakan perdamaian mungkin saja terjadi dalam kasus anaknya ini. Tapi semuanya dikembalikan lagi kepada sang anak, Rinoa karena dirinya yang mendapatkan perlakuan kurang mengenakan dari Leon Dozan.

"Kalau hati saya saat tante Beta melakukan itu sebagai ibu saya juga bisa merasakan. Bagaimana kekhawatiran seorang ibu ya, tapi itu semua kembali lagi ke anak saya karena dia masih merasakan sakit yang begitu mendalam," katanya lagi.

Rinoa sendiri sebenarnya sudah memaafkan Leon Dozan dan keluarganya. Bahkan jauh sebelum mereka meminta maaf akan masalah ini, Rinoa mengaku sudah memaafkannya.

"Kalau dari agama dijelaskan dan diajarkan harus sebagai orang yang pemaaf ya, saya sebelum mereka meminta maaf pun sudah memaafkan. Tapi saya masih trauma sekali, saya juga butuh perlindungan," papar Rinoa.

Juliana Assad menegaskan kemungkinan damai dalam kasus ini memang sangat ada. Tapi Juliana Assad sepenuhnya menyerahkan kepada Rinoa.

"Saat tante Betha (mencium kaki) saya saya bimbang, saya bilang ke Rinoa, "bagaimana, Noa? Kita maafkan sajalah ya kita damai" tapi dia bilang masih ada trauma, saya juga nggak bisa mengabaikan perasaan anak saya," katanya lagi.

Sampai saat ini kasus dugaan penganiayaan tersebut masih terus berjalan di pihak kepolisian.

Simak Video "Willy Dozan soal Leon Hina Polisi: Hukum Saja Biar Ngerasain!"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

Adblock test (Why?)


Betharia Sonata Disebut Sampai Cium Kaki Ibunda Rinoa Aurora demi Damai - detikHot
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai - detikHot

[unable to retrieve full-text content] Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai    detikHot Irish Bella Temukan Peng...