Rechercher dans ce blog

Jumat, 03 November 2023

Atta Halilintar Dilarikan ke RS: Perut Keram sampai Susah Gerak - detikHot

Jakarta -

Selebritas yang juga suami Aurel Hermansyah, Atta Halilintar kemarin memposting sedang berada di salah satu rumah sakit.

Dengan keadaan tangan diinfus, Atta Halilintar terlihat lemas kala itu. Kini dalam postingan berikutnya, bapak Ameena tersebut menjelaskan apa yang terjadi padanya.

Dalam pengakuannya, Atta Halilintar menjelaskan mengalami perut yang tiba-tiba kram. Ia sampai merasakan susah gerak.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Kemarin dari perut Kebawah KERAM perih susah gerak," buka Atta Halilintar dalam Instagram miliknya dilihat detikcom, Jumat (3/11/2023).

[Gambas:Instagram]

Bersyukur hari ini, Atta Halilintar sudah dibolehkan pulang. Ia menjelaskan hasil dari pemeriksaannya yang ternyata mengidap hernia.

"Alhamdulillah sekrang ga harus tidur lebih lama di RS. Menurut dokter hasil cek ct scan saya kena sakit hernia.. tapi untungnya lemak bukan usus yg kebawah," lanjutnya lagi.

Atta Halilintar memberikan peringatan kepada teman-temannya yang rajin berolahraga angkat beban untuk lebih memperhatikan kesehatan lagi.

"Untuk temen hati2 saat olahraga angkat berat, gym dll ada baiknya kita cek2 kekuatan atau pake tali pinggang yg menahan perut.. Makasih yang udah doakan dan care sama saya. ntuk temen hati2 saat olahraga angkat berat, gym dll ada baiknya kita cek2 kekuatan atau pake tali pinggang yg menahan perut.. Makasih yang udah doakan dan care sama saya. Selamat Jumat Berkah," ungkapnya lagi.

Postingan itu langsung mendapatkan tanggapan dari netizen dan sahabat.

"Sehat2 der," beber Verrell Bramasta.

"Alhamdulillah bang atta,semoga selalu dalam lindungan allah sehat sehat terus papataa," ungkap akun heyrs***.

"Alhamdulillah..semoga selalu sehat terus ya the Atta family,apalagi sebentar lagi menyambut kehadiran baby ke 3 semoga selalu sehat2 n selalu dalam lindungan Allah Aamiin," imbuh akun lainnya.

Simak Video "Ibunda Atta Gemas Lihat Ameena Bisa Salat"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

Adblock test (Why?)


Atta Halilintar Dilarikan ke RS: Perut Keram sampai Susah Gerak - detikHot
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Belajar dari Dustin Tiffani, Mau Beli Aset Rp1,8 M Bisa Nabung ke Ibu? - CNBC Indonesia

[unable to retrieve full-text content] Belajar dari Dustin Tiffani, Mau Beli Aset Rp1,8 M Bisa Nabung ke Ibu?    CNBC Indonesia Alasan Di...