Rechercher dans ce blog

Selasa, 21 November 2023

Alasan Inara Rusli Minta Royalti ke Virgoun Jadi Harta Bersama - detikHot

Jakarta -

Inara Rusli mendapatkan bagian royalti dari empat lagu ciptaan Virgoun usai resmi bercerai. Empat lagu tersebut adalah Surat Cinta Untuk Starla, Bukti, Titik Balik di Hidupku dan Orang yang Sama.

Keempat lagi itu memang diciptakan ketika mereka membina rumah tangga. Terlebih, Inara Rusli menyebut inspirasi dari lagu-lagu tersebut adalah dari dirinya dan anak-anak.

"Awalnya itu sebelum aku dapat kuasa hukum ya. Aku konsultasi dulu kan, nanya, misalkan kalau royalti itu bisa nggak ya kira-kira dimasukin dalam harta gono-gini. Karena kan pada prinsipnya harta gono-gini kan suatu penghasilan yang dapat dalam pernikahan, dan kayaknya bisa," kata Inara Rusli saat ditemui di Studio Trans 7, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (21/11/2023).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pembagian royalti sebagai harta bersama memang baru pertama kalinya di Indonesia. Inara Rusli bersama kuasa hukumnya bekerja keras mengumpulkan bukti serta saksi ahli agar hal tersebut dapat terwujud.

"Memang belum pernah ada sih kasus yang bisa memenangkan royalti sebagai harta gono-gini, cuma kita coba aja. Aku cari-cari di arsip (surat-surat dari label) Alhamdulillah ada, yaudah itu dipelajari sama beliau sambil kumpulin saksi saksi ahli, Alhamdulillah dikabulin gugatannya," tutur Inara Rusli.

Bahkan, ada sudah sebanyak 80 orang yang diminta untuk dijadikan sebagai saksi ahli, namun tidak ada yang bersedia. Hingga pada akhirnya ada satu dosen yang bersedia sebagai saksi ahli di persidangan.

"Lagi-lagi Allah sih yang mempermudah, ngumpulin saksi ahli itu MasyaAllah nggak gampang ya prosesnya, kita sampai tim kuasa hukum aku wawancara 80 orang dan mereka nggak bersedia. Karena dari saksi ahli pihak sana, itu gelarnya kalau nggak salah Doktor deh, jadi mereka menganggapnya itu senior dia jadi pada nggak mau kan," terang Inara Rusli.

"Ya Alhamdulillah Allah ngirim saksi ahli 1 yang ternyata dosennya ini juga, jadi ya udah Alhamdulillah," jelasnya.

Simak Video "Poin-poin Tuntutan Inara Rusli ke Virgoun yang Dikabulkan PA Jakbar"
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/dar)

Adblock test (Why?)


Alasan Inara Rusli Minta Royalti ke Virgoun Jadi Harta Bersama - detikHot
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai - detikHot

[unable to retrieve full-text content] Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai    detikHot Irish Bella Temukan Peng...