Rechercher dans ce blog

Minggu, 15 Oktober 2023

Olla Ramlan Bicara soal Penampilan hingga Dikira Buka Hijab - detikHot

Jakarta -

Olla Ramlan diduga pelan-pelan akan membuka hijabnya. Itu dikarenakan gaya hijab Olla Ramlan beberapa kali dinilai beda dan dianggap terbuka.

Salah satu penampilannya yang banyak dibicarakan orang saat tampil di sebuah pesta. Olla memakai hijab dengan jenis turban. Belum lagi belahan roknya dinilai terlalu tinggi.

Soal dugaan tengah pelan-pelan ingin membuka hijab, Olla Ramlan memberikan jawaban normatif.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Manusia nggak pernah tahu," kata Olla Ramlan dalam tayangan FYP Trans 7 dilihat Senin (16/10/2023).

Olla Ramlan tak mau sembarangan menjawab. Seperti yang dia sebut, manusia tak pernah ada yang tahu apa yang terjadi ke depan.

"Nggak mau takabur," tegasnya.

Ibu tiga anak itu juga menegaskan dirinya tak mau memusingkan kata-kata netizen. Dia membiarkan netizen berucap apa saja tentang dirinya.

"Biarkan saja orang bicara," tutup Olla Ramlan.

Sebelumnya dalam podcast Venna Melinda, Olla Ramlan mengaku pernah kepikiran untuk membuka hijab. Niat itu keluar lantaran faktor ekonomi.

"Kadang-kadang bisa di mana titik kita misalnya, 'Aduh kok penghasilan kita nggak sebanyak pada saat itu ya', kan ada juga. Jadi aku juga nggak berani ngomong akan istiqomah selamanya," terang Olla Ramlan.

Olla Ramlan mengatakan lebih baik lepas hijab untuk mendapat rezeki ketimbang harus jadi orang ketiga atau simpanan. Olla Ramlan masih harus membiayai anak-anak, serta beberapa tanggungan termasuk rumah, mobil, dan gaji karyawan.

"Aku nggak tahu, apakah aku harus tiba-tiba buka, atau apa? Aku nggak tahu. Aku nggak berani ngomong. Karena jujur, aja aku lebih baik bekerja keras sendiri daripada aku jadi simpanan orang atau pelakor," beber Olla Ramlan.

Simak Video "Reaksi Ari Wibowo dan Olla Ramlan yang Mendadak Dijodoh-jodohkan"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

Adblock test (Why?)


Olla Ramlan Bicara soal Penampilan hingga Dikira Buka Hijab - detikHot
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Alasan Tengku Dewi Putri Undang Andrew Andika saat Akikah Anak Kedua - HaiBunda

[unable to retrieve full-text content] Alasan Tengku Dewi Putri Undang Andrew Andika saat Akikah Anak Kedua    HaiBunda Tengku Dewi Soal ...