Rechercher dans ce blog

Selasa, 17 Oktober 2023

Britney Spears Ungkap Pernah Hamil Anak Justin Timberlake, Berakhir Diaborsi - Wolipop

Jakarta -

Britney Spears membuat pengakuan mengejutkan dalam memoirnya, berjudul 'The Woman in Me'. Bintang pop di era 2000-an ini mengungkap bahwa dia pernah melakukan aborsi.

Pelantun lagu 'Hit Me Baby One More Time' ini mengaku pernah hamil anak dari Justin Timberlake saat keduanya masih berpacaran pada 1999 - 2002. Namun dia terpaksa menggugurkannya karena Justin tidak menginginkan anak itu.

"Saya sangat mencintai Justin. Saya selalu mengharapkan kami memiliki keluarga bersama suatu hari nanti. (Kehamilan) itu terjadi jauh lebih awal dari yang saya perkiaran," tulisnya dalam kutipan yang diterbitkan oleh People, Selasa (17/10/2023).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Justin Timberlake and Britney Spears at 'A Family Celebration 2001' at the Regent Beverly Wilshire Hotel, Beverly Hills, Ca. 4/1/01. Los Angeles. Photo by Kevin Winter/Getty Images.Justin Timberlake dan Britney Spears pada 2002. Foto: Kevin Winter/Getty Images

"Tapi Justin jelas tidak senang dengan kehamilan itu. Dia mengatakan kami belum siap untuk memiliki bayi dalam hidup kami, karena kami masih terlalu muda," klaim Britney.

Britney pun sepakat bahwa mereka masih terlalu muda untuk memiliki anak kala itu. Dia akhirnya melakukan aborsi, meskipun tidak tahu apakah keputusan itu sudah tepat.

"Saya yakin orang-orang akan membenci saya karena hal ini, tetapi saya setuju untuk tidak memiliki bayi itu. Saya tidak tahu apakah itu keputusan yang tepat. Jika hal itu diserahkan kepada saya sendiri, saya tidak akan pernah melakukannya. Namun Justin sangat yakin bahwa dia tidak ingin menjadi seorang ayah," lanjutnya.

Seperti dikutip dari Pagesix, Britney menjalani aborsi pada akhir 2000, ketika usianya antara 18 atau 19 tahun. Dia menulis bahwa prosedur tersebut adalah 'salah satu hal paling menyiksa' yang pernah dia alami.

Sementara itu perwakilan Justin Timberlake belum mau memberikan tanggapan terkait kabar aborsi tersebut. Memoir Britney Spears sendiri dijadwalkan rilis pada 24 Oktober 2023.

Dua mantan bintang Disney ini diketahui mulai kencan pada 1999 saat keduanya masih remaja. Setelah keduanya putus pada 2002, dalam wwancara bersama Barbara Walters, Justin memberi pernyataan tersirat bahwa Britney telah berselingkuh. Namun hingga saat ini Britney tidak pernah menyangkal maupun mengakui adanya perselingkuhan itu.

Simak Video " Sam Asghari Bicara soal Perceraian dengan Britney Spears"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)


Adblock test (Why?)


Britney Spears Ungkap Pernah Hamil Anak Justin Timberlake, Berakhir Diaborsi - Wolipop
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sosok Pemilik Hotel Mewah yang Jadi Tempat Bruno Mars Menginap Selama di Jakarta - InsertLive

[unable to retrieve full-text content] Sosok Pemilik Hotel Mewah yang Jadi Tempat Bruno Mars Menginap Selama di Jakarta    InsertLive 7 H...