Rechercher dans ce blog

Senin, 30 Oktober 2023

Alasan Syifa Hadju Terang-terangan Tolak Kerja Sama dengan Brand Pro Israel - HaiBunda

Jakarta -

Konflik antara Israel dan Palestina menuai dukungan dari artis Indonesia. Salah satunya datang dari Syifa Hadju yang beberapa waktu lalu ikut turun ke jalan demi mendukung Palestina.

Tak hanya berhenti sampai di situ, Syifa kembali menyuarakan dukungannya saat melakukan Instagram live beberapa waktu lalu. Secara tegas, aktris 23 tahun ini memilih untuk menolak kerjasama dengan brand yang pro Israel, Bunda.

Dukungan Syifa Hadju untuk Palestina

Menurutnya, apa yang dialami Palestina saat ini adalah kondisi yang sangat serius. "Apa yang terjadi saat ini tuh bukan hal yang bisa dibanding-bandingkan dengan apa yang terjadi di negeri ini. Ini genosida, ini sudah bukan perang, ini kayak penghapusan dan pembunuhan benar-benar satu ras," ucap Syifa Hadju dikutip dari detikcom, Senin (30/10/2023).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


Keprihatinan inilah yang membuat Syifa merasa wajib untuk menyuarakan dukungannya pada Palestina. Ia melihat nasib warga Palestina lebih parah dari korban perang.

"Ini benar-benar dibombardir tanpa ada jeda. Jadi misalnya kalau ada orang posting free Palestine itu jangan kayak, 'Ih ngapain sih posting-posting. Kenapa sih harus di-posting bayi berdarah-darah?' Supaya seluruh dunia tahu dan awareness dengan apa yang terjadi di sana, situasi terkini di sana gimana, gimana horor dan teror yang ada," kata Syifa Hadju.

Dapat cibiran

Memberi dukungan secara terang-terangan ke Palestina, tak membuat Syifa bebas dari komentar miring. Pemain film ini mengaku mendapat cibiran terhadap aksinya mendukung Palestina.

Ada orang yang sanksi terhadap ketulusannya mendukung Palestina. Mulai dari tuduhan hanya pamer foto hingga menyuruhnya untuk ikut perang ke Palestina.

"Aku tuh nggak akan berani vokal terang-terangan ngebela sesuatu yang aku nggak yakini gitu," tegasnya.

Bahkan, ia mengaku mendapatkan imbas dari aksinya tersebut, Bunda. Diceritakan Syifa, beberapa waktu lalu ada brand yang tidak jadi menjalin kerjasama dengannya. Dari pihak Syifa sendiri juga menolak tawaran untuk kerjasama dengan brand-brand yang pro Israel.

Apa alasan Syifa melakukan hal itu?

LANJUTKAN MEMBACA KLIK DI SINI!

(rap/rap)

Adblock test (Why?)


Alasan Syifa Hadju Terang-terangan Tolak Kerja Sama dengan Brand Pro Israel - HaiBunda
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai - detikHot

[unable to retrieve full-text content] Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai    detikHot Irish Bella Temukan Peng...