Rechercher dans ce blog

Jumat, 20 Oktober 2023

Akhirnya Perlihatkan Wajah Putrinya, Ini Cara Jennifer Dunn Jaga Privasi Anak - detikHot

Jakarta -

Jennifer Dunn yang dikenal sebagai artis serba sensasional kini muncul lagi. Pemberitaan tentang dirinya kembali menyeruak usai posting foto bersama anak perempuannya yang beranjak remaja bernama Chantal Dunn.

Selama ini, istri Faisal Haris itu tak pernah mempublikasikan sosok anak perempuannya tersebut. Ada penandangan berbeda ketika Jennifer Dunn merayakan ulang tahun bersama keluarganya.

Ada empat kelompok kumpulan foto yang diunggah oleh Jennifer Dunn. Pada unggahan pertamanya, dia posting momen saat mencium pipi sang suami, Faisal Haris.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ada enam slide dalam postingan foto yang diunggah pada 10 Oktober 2023 itu. Pada dua slide terakhir Jennifer Dunn mengunggah foto bersama dengan gadis cantik diketahui sebagai anaknya.

Chantal terlihat menggunakan crop top berwarna pink dengan rok mini denim. Rambut panjangnya diikat satu.

Putri pertama Jennifer Dunn terlihat sudah remaja. Banyak netizen yang memuji paras Chantal. Di salah satu foto, Jennifer Dunn tampak berpose gemas dengan putrinya. Akhirnya wajah Chantal benar-benar bisa terlihat dalam perayaan ulang tahun ke-34.

Pada wawancara bersama Faisal Haris, Senin (22/5/2023) Jennifer Dunn saat ini sangat menikmati perannya sebagai ibu dua anak. Selain Chantal, Jennifer Dunn dan Faisal Haris dikaruniai anak laki-laki.

"Aku nggak menghilang, aku di rumah melakukan aktivitas seperti biasanya. Aku di rumah iya, jalan-jalan iya, keluar iya. Aku sudah mau off di dunia seperti itu sih. Okelah sesekali, cuma nggak harus terus-terusan seperti dulu," ucapnya.

Faisal Haris juga mengatakan dia dan Jennifer Dunn bukan tipe yang mudah mengunggah momen pribadi. Ada hal-hal yang tak harus diketahui masyarakat.

Bahkan sampai saat ini, Jennifer Dunn sangat menjaga privasi kedua anaknya. "Aku sangat jaga privasi anak aku. Anak aku yang pertama juga nggak pernah aku publish. Kalau aku mau publish, aku harus izin dulu sama dia karena sudah gede, sudah dewasa. 'Kak boleh nggak mama gini', kalau dia oke aku baru (lakukan). Kalau nggak ya nggak," tukas Jennifer Dunn.

Simak Video "Eks ART Dara Arafah Juga Pernah Mencuri di Rumah Jennifer Dunn"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/pus)

Adblock test (Why?)


Akhirnya Perlihatkan Wajah Putrinya, Ini Cara Jennifer Dunn Jaga Privasi Anak - detikHot
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai - detikHot

[unable to retrieve full-text content] Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai    detikHot Irish Bella Temukan Peng...