Rechercher dans ce blog

Sabtu, 09 September 2023

Usaha Nikita Mirzani Tata Hidup Demi Pribadi Lebih Baik Usai Dibui - detikHot

Jakarta -

Nikita Mirzani membuat pengakuan mengejutkan. Ia mengatakan kini lebih menata hidup untuk menjadi pribadi yang baik dari sebelumnya.

Bintang film Comic 8 itu mengaku sudah mengubah pola pikirannya seusai dibui. Ia masuk penjara karena berkasus dengan Dito Mahendra.

"Jadi gue akan memilih orang-orang yang akan membawa gue ke kehidupan yang lebih bagus. Kemarin semuanya positif cuma mungkin kurang gimana ya. Ya gimana ya ngomongnya secara halus, kalian bisa lihat sendirilah perubahan gue dari Serang sampai detik ini dibandingkan dulu. Sekarang gue membatasi diri untuk tidak berteman," ujarnya saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan.

Nikita mengatakan berusaha menjauh dari beberapa teman. Ia tak mau lagi mendapat teguran.

"Gue memutuskan diri untuk menjauh dari beberapa orang, gue yang menjauh. Gue pengin hidup gue ditata lagi dengan rapi," tuturnya.

"Ada beberapa teman-teman gue yang kalian tidak tahu yang memang tidak pernah disorot kamera menyesali teman Nikita yang dulu dikenal nggak begini. Mereka sudah balik lagi, sayang lagi, gue memilih untuk ke orang yang membawa di kehidupan lebih bagus," lanjutnya.

Terkait memilih teman, Nikita Mirzani saat ini dikabarkan sudah jarang terlihat lagi dengan Fitri Salhuteru. Soal kabar itu, Nikita mengaku saat ini ingin memiliki suasana baru yang tidak membuat dirinya emosi.

"Pokoknya gue sekarang lagi kepengin punya suasana baru. Suasana baru yang tidak membuat gue jadi panasan, emosional, dan tidak membuat gue ingin tahu masalah orang itu saja," katanya.

Nikita mengaku kini dirinya tengah fokus menggarap film. Ia bahkan mulai mengurangi kumpul-kumpul.

"Ya gue gini-gini saja, gue kalau lagi kepengin di dunia baru ya pengin fokus saja di situ. Tapi memang benar bikin film menyita waktu dan pikiran, jadi gue nggak ada lagi bisa mikirin A dan B, harus berteman dan ngumpul, sudah nggak gitu. Teman-teman gue yang dilihat di story saja, ya itulah," ungkapnya.

Disinggung apakah sudah bertemu Fitri Salhuteru, Nikita mengaku saat ini sedang sibuk.

"Ya apa ya saya sibuk, sibuk banget asli. Anak-anak kan temannya banyak," katanya.

Simak Video "Pernikahan Nikita Mirzani dan Antonio Dedola yang Hanya Seumur Jagung"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/dar)

Adblock test (Why?)


Usaha Nikita Mirzani Tata Hidup Demi Pribadi Lebih Baik Usai Dibui - detikHot
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mandala Shoji Ngaku Dapat Ancaman dan Intimidasi hingga Mobil Disiram Air Keras - detikHot

[unable to retrieve full-text content] Mandala Shoji Ngaku Dapat Ancaman dan Intimidasi hingga Mobil Disiram Air Keras    detikHot Intip ...