Rechercher dans ce blog

Selasa, 05 September 2023

Lagi Hamil, Istri Marshel Widianto Alami Kecelakaan - detikHot

Jakarta -

Istri Marshel Widianto, Cesen saat ini diketahui sedang mengandung anak kedua. Belum lama ini, Cesen mengalami kecelakaan. Hal tersebut diceritakan Cesen dalam Instagram Stories miliknya.

Cesen yang kala itu sedang naik mobil dan berniat memeriksakan kandungannya ke dokter tiba-tiba mengalami kejadian kurang mengenakan. Mobil yang ditumpanginya tiba-tiba ditabrak oleh mobil lain.

"Lagi di jalan mau kontrol adik Archie, ketabrak mobil dari belakang," bukanya dalam Instagram Stories miliknya dilihat detikcom, Selasa (5/9/2023).

Dalam postingannya, Cesen mengatakan saat ini kondisinya baik-baik saja.

"Tapi aku nggak apa-apa, aku bisa selesaikan sendiri, karena mama Cesen mandiri. Tuhan lagi sayang banget sama aku ya?" tulisnya lagi.

Dalam postingannya lagi, Cesen mengatakan masalahnya dengan pelaku yang menabrak mobilnya sudah selesai. Sang pelaku mengaku memang salah.

"Oh iya masalahnya sudah selesai ya, mobil yang nabrak aku tadi mengakui kalau dia salah dan sudah meminta maaf. Jadi nggak apa-apa, aku pun oke kok nggak apa-apa. Dan mobilnya juga aman-aman. Sekarang nggak sabar mau lihat adik abang Archie," katanya lagi.

Cesen mengatakan dalam hidup seharusnya memang belajar untuk banyak bersyukur. Ia pun bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan karena masih diberikan keselamatan.

"Jangan lupa untuk bersyukur. Bersyukur masih diberikan kesehatan, keselamatan, bisa bertemu dengan orang-orang yang disayang serta kita bisa makan makanan yang kita suka," tutupnya.

Simak Video "Marshel Widianto Nikahi Cesen Diam-diam Gegara Faktor Ekonomi"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

Adblock test (Why?)


Lagi Hamil, Istri Marshel Widianto Alami Kecelakaan - detikHot
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Belajar dari Dustin Tiffani, Mau Beli Aset Rp1,8 M Bisa Nabung ke Ibu? - CNBC Indonesia

[unable to retrieve full-text content] Belajar dari Dustin Tiffani, Mau Beli Aset Rp1,8 M Bisa Nabung ke Ibu?    CNBC Indonesia Alasan Di...