Rechercher dans ce blog

Sabtu, 16 September 2023

Jung Hae In Pamer Kamar Hotel di Jakarta Sebelum Fanmeet 'The 10th Season' - Wowkeren Media

Jung Hae In Pamer Kamar Hotel di Jakarta Sebelum Fanmeet 'The 10th Season'
Instagram/holyhaein

Sebelum tampil, Jung Hae In menyempatkan diri mengabarkan pada fans situasinya ketika sampai di Jakarta. Aktor bintang 'Snowdrop' ini menggelar fanmeeting 'The 10 Season' di Kasablanka Hall, Jakarta.

WowKeren - Jung Hae In akan segera menyapa fans Indonesia dalam fanmeeting "The 10th Season". Sebelum tampil, aktor tampan itu pamer suasana kamar hotelnya saat sedang berada di Jakarta.

Melalui Instagram pribadinya, Hae In mengunggah beberapa foto yang diambil di kamar hotel. Sang aktor mendapat kejutan manis dari pihak hotel tempatnya menginap.

Jung Hae In Pamer Kamar Hotel di Jakarta Sebelum Fanmeet \'The 10th Season\'

Source: Instagram

Pada foto pertama, Hae In menunjukkan mirror selfie di kamar mandi hotel dengan cermin bertuliskan, "Welcome to Jakarta! Jung Hae In."

Selain ucapan selamat datang, cermin itu digambari monas dan bintang-bintang. Dari pantulan cermin Hae In, penampakan kamar dengan dekorasi mewah bernuansa hangat terlihat.

Jung Hae In Pamer Kamar Hotel di Jakarta Sebelum Fanmeet \'The 10th Season\'

Source: Instagram

  Pilihan Editor

Tak sampai di sana saja, Hae In mendapatkan kue dari pihak hotel yang notabene adalah chain hotel mewah di Indonesia. Kue coklat untuk Hae In didesain dengan print poster "D.P" Season 2.

"Haeiness di JAKARTA. Sampai ketemu nanti!!" kata Hae In pada postingan Sabtu (16/9).

Unggahan Hae In ini menambah antusiasme penggemar yang menantikannya. Mereka berharap agar Hae In bisa mendapatkan waktu berharga selama di Jakarta. Namun beberapa fans khawatir karena sang aktor tanpa sengaja menunjukkan nama hotelnya.

"Jangan lupa makan nasi goreng, sate, martabak manis, seblak, bakso yaaaaa," kata salah satu fans. "Selamat datang di Jakarta Haein oppa dan team," sahut fans lain. "Bangggg takut bgt ada nama hotelnya ituuuu.. blur dulu keleus bang," imbuh yang lain.

Fanmeeting Hae In "The 10th Season" yang digelar di Kasablanka Hall, Jakarta Selatan. Aktor kelahiran 1988 ini sudah tiba di Indonesia sejak kemarin, pada Jumat (15/9) malam.

Sementara itu, Hae In belum lama ini muncul dalam "D.P. 2" yang tayang di Netflix beberapa waktu lalu. Selain itu, ia akan muncul dalam film "Veteran 2" dan sudah melakukan syuting pada Desember 2022 lalu.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru

Adblock test (Why?)


Jung Hae In Pamer Kamar Hotel di Jakarta Sebelum Fanmeet 'The 10th Season' - Wowkeren Media
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Belajar dari Dustin Tiffani, Mau Beli Aset Rp1,8 M Bisa Nabung ke Ibu? - CNBC Indonesia

[unable to retrieve full-text content] Belajar dari Dustin Tiffani, Mau Beli Aset Rp1,8 M Bisa Nabung ke Ibu?    CNBC Indonesia Alasan Di...