Rechercher dans ce blog

Kamis, 14 September 2023

Belahan Rok Tinggi Olla Ramlan dan Gaya Hijabnya - detikHot

Jakarta -

Mengubah penampilan seksi menjadi berhijab menjadi salah satu keputusan yang berat bagi Olla Ramlan pada Juli 2021. Apalagi kala itu ia juga mendapatkan pertentangan dari mantan suaminya, Aufar Hutapea. Namun keteguhan hatinya untuk menutup aurat sudah begitu kuat.

Dua tahun berselang, kini aktris berusia 43 tahun itu kembali jadi sorotan gegara penampilannya. Dalam acara ulang tahun salah seorang sahabatnya, Olla tampil dengan dress ketat serba hitam yang menampilkan lekuk tubuhnya itu. Tak hanya itu saja, ia juga mengenakan rok dengan belahan tinggi yang menampilkan tato di bagian kakinya.

Lewat unggahannya di Instagram, Olla Ramlan pun mengabadikan momen itu. Termasuk kala ia menyanyikan sebuah lagu untuk sahabatnya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Bahagia selalu kakakku yang baik hati...@liliriana," tulisnya.

Unggahan itu pun langsung dibanjiri komentar pedas dari para netizen dan membuatnya membatasi kolom komentar di setiap unggahannya tersebut. Hanya terlihat beberapa komentar dari sahabatnya dan juga netizen yang memuji penampilan Olla saja yang muncul di sana.

"Masya allah bodynya 😍 mami olla pernah makan seblak gasih 🤣" komentar salah seorang netizen.

"Always cetarrr membahana," tulis netizen lainnya.

[Gambas:Instagram]

Dalam wawancara belum lama ini, Olla memang mengakui jika dirinya sempat terlintas untuk membuka hijabnya tersebut saat diterpa masalah. Namun ia berusaha untuk tetap istiqomah mempertahankan hijabnya.

"Saya nggak berani ngomong nggak, nggak berani juga bilang iya (soal niat melepas hijab). Namanya kehidupan, kita jalani saja," kata Olla Ramlan ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Meski demikian, ia juga tak bisa menjamin bagaimana penampilannya kelak suatu hari nanti.

"Nggak berani ngomong apa-apa, sumpah. Karena kita juga nggak tahu ke depannya seperti apa," tutur Olla Ramlan.

Dalam kesempatan yang sama, Olla Ramlan memberi contoh seorang pemabuk yang berjanji tak makan mabuk-mabukan lagi. Tapi kemudian ia kembali melakukannya.

"Hari ini misalnya ngomong nggak mau minum, tapi tiga tahun orang itu melakukan lagi. Jadi ya sudah lah, diam-diam saja, nggak usah diumbar," terang Olla Ramlan.

Olla Ramlan kemudian meminta kepada para netizen agar tidak menghakimi orang-orang yang mungkin melepas hijabnya karena ada kemungkinan orang tersebut tengah memiliki masalah.

"Kita nggak pernah tahu alasan mereka apa, itu pilihan orang lain. Kita juga jangan menghakiminya," pungkasnya.

Simak Video "Reaksi Ari Wibowo dan Olla Ramlan yang Mendadak Dijodoh-jodohkan"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)

Adblock test (Why?)


Belahan Rok Tinggi Olla Ramlan dan Gaya Hijabnya - detikHot
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arafah Rianti Tegaskan Belum Pacaran dengan Steven Wongso, Cuma TTS - detikHot

[unable to retrieve full-text content] Arafah Rianti Tegaskan Belum Pacaran dengan Steven Wongso, Cuma TTS    detikHot Arafah Rianti Nang...