Rechercher dans ce blog

Selasa, 08 Agustus 2023

Polemik Manipulasi Penghasilan Conchita Caroline Oleh Ibunda - detikHot

Jakarta -

Presenter Conchita Caroline buka-bukaan soal polemik dengan ibunda. Itu berkaitan dengan penghasilannya yang dimanipulasi.

Dari awal memulai karier, Conchita Caroline sudah mempercayakan ibunda sebagai manajer untuk mengurus jadwal dan pemasukan. Namun, ia kecewa saat tahu penghasilannya dimanipulasi orang tuanya tersebut.

Conchita Caroline Rajasa mengaku ini bukan kali pertama sang bunda memanipulasi keuangannya. Ini adalah ketiga kalinya dirinya dibuat kecewa sang bunda.

"Jadi sebenarnya ini tuh bukan yang pertama kali, ini sudah yang ketiga kalinya. Kenapa aku akhirnya berani untuk bicara, karena ya menurut aku ini sudah saatnya aku bicara karena banyak sekali yang dirugikan," kata Conchita Caroline Rajasa.

Sejak awal bekerja, Conchita Caroline sama sekali tidak menaruh curiga kepada ibundanya sendiri.

"Ya namanya keluarga, aku sama sekali nggak menaruh curiga dong dengan hal tersebut. Memang semua keuangan itu dipegang sama bunda kan aku nggak tahu menahu soal kontrak atau perjanjian itu sendiri," imbuhnya.

Bahkan Conchita Caroline mengaku sama sekali tidak mengetahui berapa rate card untuk mereka yang mau memakai jasanya.

"Aku sendiri saja nggak tahu rate card aku berapa sampai saat ini. Dulu tuh aku cuma dikasih rekening yang uangnya hanya untuk jajan dan biaya untuk transport gitu itu cuma satu rekening saja yang aku pegang," tuturnya.

Puncaknya Conchita tahu keuangannya dimanipulasi adalah saat dirinya menikah dan punya anak.

"Saat itu anak aku sakit dan aku butuh biaya untuk membayar rumah sakit. Memang ada suami dan dia bertanggung jawab, tapi aku kan mau pakai uang aku juga untuk anak aku. Akhirnya bayar rumah sakit pakai uang tabungan bersama dengan suami. Sampai saat itu, aku sempat minta uang ke ibu aku kan, dia bilang, 'Kalau mau pinjam boleh'. Nah aku pikir oh ya sudah. Dari situ aku merasa kenapa sampai saat ini aku belum bisa mandiri ya, kok apa-apa selalu minta sama orang tua," imbuhnya.

Conchita Caroline menambahkan setiap honor dari pekerjaan yang dilakukan dikirimkan kepadanya tidak sebanyak yang dibayangkan.

"Jadi uang yang aku terima itu ke rekening aku nggak seperti yang aku bayangkan. Aku merasa kayaknya sudah banyak melakukan pekerjaan, bahkan waktu itu aku pernah lagi hamil, saat itu dikasih tahu kalau nilai kontraknya lumayan tapi nyatanya dapatnya ke aku nggak seperti yang dibayangkan," paparnya.

Sampai akhirnya Conchita Caroline membicarakan masalah ini kepada sang bunda. Ia melakukan itu karena sudah lelah akan apa yang terjadi.

"Sekali, dua kali aku bilangnya jangan sampai kayak gini keulang lagi. Dan dana dari pekerjaan aku tuh mengalir ke rekening dia dan ayah sambung aku. Itu aku tahu setelah melakukan pengecekan karena aku sudah curiga. Sampai yang ketiga kalinya kenapa begini lagi aku sudah capek banget sampai akhirnya aku berani bicara," ungkapnya.

Simak Video "Melihat Proses Evakuasi Peserta Jambore Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/pus)

Adblock test (Why?)


Polemik Manipulasi Penghasilan Conchita Caroline Oleh Ibunda - detikHot
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai - detikHot

[unable to retrieve full-text content] Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai    detikHot Irish Bella Temukan Peng...