Rechercher dans ce blog

Selasa, 29 Agustus 2023

Pierre Gruno Cerita Kronologi Pemukulan di Bar dan Alasan Damai - detikHot

Jakarta -

Pierre Gruno beberapa waktu lalu ditahan polisi atas kasus pemukulan. Ia akhirnya bebas setelah mengajukan perdamaian terhadap pelapor bernama Wawan.

Seusai mengisi acara di kawasan Gedung Trans TV, artis senior itu bercerita lagi terkait kasus yang dialami. Ia blak-blakan mengapa memukul Wawan kala itu.

"Ya kan dalam teori nggak mungkin kan saya ngegebukin orang lagi diam saja, pasti ada sesuatu hal, kan. Jadi kita pergi di satu acara, acara adik saya, saya diundang, kebetulan beberapa saya kenal, yang nggak kenal, dikenalin, kan. Nah dia lewat, saya panggil hai, dia ngelihat dia buang muka. Dua kali saya sempat juga halo bro, dia nyelonong saja. Saya kira nih anak kurang ajar banget ya," ujarnya saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Saya tanya, saya samperin, 'Lo kenapa sinis sama gue sih, bro? Maksudnya apa?' Ternyata dia itu ngeyel, dia bilang kenapa. Setelah kita ketemu dia pikir saya akting, mana mungkin akting di bar. Ya akhirnya jadilah pemukulan itu," lanjutnya.

Pierre Gruno mengaku sudah meminta maaf dan bersalah ke Wawan. Ia saat itu sempat ditahan petugas berwajib selama 37 hari.

Bintang film The Raid itu mengajak damai ke Wawan. Sebab ia merasa butuh penanganan lantaran sifat premanismenya kambuh lagi.

"Saya minta untuk keluar dari sini, karena sifat premanisme saya kambuh lagi, mulai lagi. Jadi gue nggak mau terulang lagi, gue di hari tua gue jadi preman lagi, gue nggak mau, gue nggak mau mukulin orang lagi, jadi gue mau keluar. Karena gue sudah ada perasaan seperti itu," tuturnya.

Pierre Gruno mengaku akan mengubah pola pikirnya setelah kasus pemukulan. Ia berharap bisa mengikuti zaman.

"Sekarang jadi gini ya, otak saya ini masih otak zaman dulu. Kalau lo berantem, kurang puas, berantem lagi sampai sadar atau nggak mau damai, buat kita ini banci lo lapor polisi, tapi ternyata ini generasi sekarang. Saya pola pikirnya masih zaman dulu, jadi ya sudah kita harus mengikuti zaman, kan," katanya.

Kini Pierre mau fokus cari kerja. Sebab, ia membutuhkan uang untuk bayar utang.

"Nah sekarang tinggal cari produser yang mau syuting buat gue, gue mesti kerja keras cari modal buat bayar utang. Lo kira murah," pungkasnya.

Simak Video "Kasus Penganiayaan Pierre Gruno Terhadap Pria di Bar Berujung Damai"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/dar)

Adblock test (Why?)


Pierre Gruno Cerita Kronologi Pemukulan di Bar dan Alasan Damai - detikHot
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai - detikHot

[unable to retrieve full-text content] Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai    detikHot Irish Bella Temukan Peng...