Rechercher dans ce blog

Minggu, 20 Agustus 2023

Kisah 'Cu Pat Kai' yang Sempat Ditahan Bea Cukai Gegara Tak Punya Asisten - detikHot

Jakarta -

Biasanya seorang artis atau publik figur memiliki asisten pribadi untuk membantu segala urusan dan pekerjaannya. Selain meringankan pekerjaan, dengan menggunakan asisten, pekerjaan sang artis juga dapat lebih tertata dengan baik.

Ternyata ada beberapa artis Mandarin yang justru memutuskan untuk tidak menggunakan asisten. Beberapa waktu lalu seorang aktor Hong Kong terlihat sedang tertahan di bea cukai China sendirian selama 3 jam dengan 4 buah koper yang dibawanya.

Video tersebut ramai dibicarakan setelah viral di internet. Aktor tersebut rupanya, Wayne Lai yang dikenal dengan perannya sebagai Chu Pat Kay di Journey to the West.

Pria berusia 58 tahun itu mengatakan bahwa ia pergi ke China untuk bekerja. Ia juga mengaku tidak memiliki rencana tinggal di China dalam waktu yang lama karena harus segera kembali ke Hong Kong untuk syuting Go With The Float.

Beberapa aktor Hong Kong memang sering bepergian ke China untuk pekerjaan mereka. Begitu juga Wayne Lai. Meski sudah beberapa kali ke China, ia mengaku bahwa perjalanannya kali ini merupakan pengalaman yang rumit.

Pasalnya, Wayne Lai harus menunggu di bea cukai Shenzhen selama tiga jam. Selain itu, ia juga harus menunggunya sendirian dan tidak bisa pergi ke penginapan terlebih dahulu.

Ia pun harus mengurus empat koper besar yang dibawanya, karena tidak memiliki asisten.

"Hari ini terasa berat saat kembali ke China, membawa empat buah koper besar, ditambah saya harus menunggu selama tiga jam," keluh sang aktor.

Wayne Lai yang terlihat kelelahan pun mendapat pujian dari netizen. Mereka mengaku salut dengan Wayne Lai karena tidak memiliki asisten untuk membantu meringankan pekerjaan dan urusannya.

Sebelumnya, aktor tersebut juga pernah membagikan foto dirinya ketika sedang berada dalam salah satu set syuting drama terbarunya.

Dalam foto tersebut, Wayne Lai terlihat sedang mengistirahatkan diri dengan menutup matanya sambil berdiri.

"Jadwal syuting yang padat, membuat saya bisa tertidur ketika berdiri," tulisnya dalam keterangan foto tersebut.

Simak Video "Seru-seruan, Habiskan Waktu Bermain Adu Ketangkasan di Kawasan Resort, Bogor"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)

Adblock test (Why?)


Kisah 'Cu Pat Kai' yang Sempat Ditahan Bea Cukai Gegara Tak Punya Asisten - detikHot
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai - detikHot

[unable to retrieve full-text content] Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai    detikHot Irish Bella Temukan Peng...