Rechercher dans ce blog

Jumat, 04 Agustus 2023

Duta Sheila On 7 yang Dirindukan dan Dicintai Warga - detikHot

Jakarta -

Kehidupan figur publik selalu mengundang rasa penasaran dari masyarakat, dan media sosial menjadi salah satu jembatan mereka untuk bisa tahu segala hal tentang para idola. Namun tak selamanya para idola itu nyaman untuk mengunggah kesehariannya di media sosial, ada pula yang lebih menutup diri.

Duta Sheila On 7 mungkin saja jadi salah satu anomali dari stigma publik figur di Tanah Air. Berkali-kali kesehariannya viral di dunia maya bukan karena unggahannya sendiri, melainkan orang lain. Dan konten yang ditampilkannya pun bukan lah terkait kehidupan keartisan dari pria bernama lengkap Akhdiyat Duta Modjo itu.

Beberapa konten malah lekat dengan keseharian masyarakat, seperti jajan di pinggir jalan, menghadiri kondangan (dan menyumbang lagu) hingga yang terbaru main voli bersama warga di lingkungan rumah.

Dilihat dari video TikTok dari akun sabarajadl, vokalis band asal Yogyakarta tersebut terlihat ikut bermain voli. Ia tampak mengenakan pakaian olahraga yang sama dengan rekan setimnya. Seragam tersebut berwarna hijau dengan lengan hitam.

Tak ada perlakuan spesial untuk Duta. Saat masuk ke dalam lapangan, ia juga menyempatkan untuk menyapa penonton yang hadir pada malam itu.

Sayangnya di video itu tidak banyak momen Duta mendapatkan bola. Ada satu momen dirinya memberikan servis, tapi bola tersebut keluar lapangan dan poin untuk tim lawan.

Bukan cuma mendapatkan perhatian warga sekitar, video tersebut sudah tentu menjadi tontonan banyak netizen. Mereka bahkan memuji Duta atas aksinya itu.

Pentolan Sheila On 7 tersebut dinilai begitu ramah. Di luar panggung musik, ia seakan seperti manusia biasa dan meninggalkan predikat bintangnya.

"Duta aja srawung (ikut berkumpul), masa kamu tidak," ujar netizen.

"Merakyat sekali mas vokalis satu ini," timpal netizen lainnya.

Sebelumnya Duta dan bandnya yakni Sheila On 7 juga menuai pujian karena menjadi penutup We The Fest hari ketiga setelah 1975 batal tampil di sana. Ucapannya di atas panggung pun menjadi viral saat menyapa para penonton.

"Salamat We The Fest 2023, teman-teman sehat semuanya? Perkenalkan kami Sheila on f***** 75," ujar Duta menyapa penonton.

Seketika penonton langsung berteriak kegirangan menyambut Duta cs itu. Beberapa dari mereka juga berteriak memanggil nama vokalis The 1975, Matty Healy.

Pada kesempatan itu sang gitaris, Eros juga menceritakan kejadian lucu untuk hadir di We The Fest.

Katanya, tawaran manggung ini hadir secara cepat. Ia yang sudah tak membawa baju dan pakaian dalam langsung membelinya di toko.

"Jadi ceritanya job ini sudah datang. Tadi saya ke kedai buat beli baju, celana dalam saja saya sudah nggak ada, ya ini khusus buat kalian," tutur Eros.

Simak Video "Duta Sheila On 7 Menahan Tangis Lihat Sheilagank di Konser"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/aay)

Adblock test (Why?)


Duta Sheila On 7 yang Dirindukan dan Dicintai Warga - detikHot
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Belajar dari Dustin Tiffani, Mau Beli Aset Rp1,8 M Bisa Nabung ke Ibu? - CNBC Indonesia

[unable to retrieve full-text content] Belajar dari Dustin Tiffani, Mau Beli Aset Rp1,8 M Bisa Nabung ke Ibu?    CNBC Indonesia Alasan Di...