Rechercher dans ce blog

Selasa, 29 Agustus 2023

Diberitakan Main Film Bareng Kim Bum, Manajemen Maudy Ayunda Ungkap Baru Tahu Kabarnya Setelah Viral - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Beberapa hari terakhir sedang viral kabar yang menyebutkan bila Maudy Ayunda akan beradu akting dengan aktor Korea Selatan bernama Kim Bum. Keduanya diplot sebagai pasangan suami istri untuk film berjudul TANAH AIR KEDUA.

Saat ramai-ramai tersebut ditanyakan kepada pihak yang menaungi Maudy, mereka mengatakan baru mengetahui lewat media sosial.

"Kami juga baru tahu infonya lewat social media," kata Anissa Sadino selaku media relations Trinity Optima Records saat dihubungi KapanLagi.com melalui pesan teks pada Selasa (29/8).

•

1. Kim Bum Jadi Prajurit Asal Korea

TANAH AIR KEDUA akan menjadi proyek kerjasama Pemkab Garut dengan Korea Selatan. Mengangkat kisah prajurit asal Korea bernama Yang Chil Seong yang tewas dieksekusi Belanda karena membantu tentara Indonesia.

Kim Bum dikabarkan bakal memerankan Yang Chil Seong alias Komarudin. Sementara Maudy Ayunda diplot sebagai wanita Indonesia yang menikah dengan Chil Seong setelah memutuskan menetap di Garut dan berpindah keyakinan.

Seputar Kim Bum:

Adblock test (Why?)


Diberitakan Main Film Bareng Kim Bum, Manajemen Maudy Ayunda Ungkap Baru Tahu Kabarnya Setelah Viral - KapanLagi.com
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai - detikHot

[unable to retrieve full-text content] Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai    detikHot Irish Bella Temukan Peng...