Rechercher dans ce blog

Selasa, 18 Juli 2023

Rossa Murka Disebut Cuekin Anak Ruben Onsu, Segera Tangkap Penyebar Hoax - detikHot

Jakarta -

Rossa mengaku sama sekali tidak main-main dengan tindakannya yang akan mencari dan memberikan sanksi tegas kepada penyebar hoax yang sudah merusak nama baiknya.

Hal ini berkaitan dengan dirinya yang disebut cuek dengan anak Ruben Onsu, Betrand Peto saat konser di Malaysia. Dalam Instagram miliknya, Rossa menegaskan kenapa harus bertindak mengenai hal tersebut.

"Kenapa aku speak up dan mengambil tindakan? Kebayang gak, aku dan semua tim mempersiapkan konser dengan kerja keras. Berusaha memberikan yang terbaik dalam penampilan, berusaha menyenangkan semua pecinta Rossa yang sudah datang, dan yang paling penting, membawa nama baik Indonesia ketika perform di luar negeri," terang Rossa dalam Instagram miliknya dilihat detikcom, Selasa (18/7/2023).

"Alhamdulillaah konsernya soldout dan sukses. Tapi ketika tiba di tanah air, duaar ada sebuah akun yang mengadu domba dan menyebarkan fitnah dan puluhan ribu komen negatif karena editan video itu," sambungnya lagi.

Rossa mengatakan sudah membaca komentar negatif tentang potongan video yang ramai menjadi perbincangan. Rossa dan Ruben Onsu mengaku lucu dengan banyaknya komentar jelek tentang dirinya.

"Aku, @ruben_onsu, @betrandpetoputraonsu baca komen2 sembarangan. Lucu, karena banyak komennya yg kayak kenal bgt sm aku, misalnya, yaah emang si oca gitu, akrab bener. Dan paastilah mereka gak beli tiket, terbang ke KL dan nonton, TAPI SEOLAH-OLAH tau bgt," lanjutnya lagi.

Sejak video hoax tersebut ramai diperbincangkan, Rossa memang sudah mau menciduk pihak yang tidak pertanggung jawab tersebut.

"Doakan ya guys, biar segera tercyduk, dan memberikan pelajaran buat siapapun yang ingin membuat konten jahat," bebernya lagi.

Postingan Rossa ini mendapatkan tanggapan dari sahabat. Mereka kagum saat melihat Rossa berani mengambil tindakan tersebut. Karena menurutnya itu sudah keterlaluan.

"Setiap aku bawa team baru Teteh gak peduli itu siapa selalu langsung disapa,ditanya nama dan langsung hapal namanya ketika ketemu lagi..Love banget sm Teteh.. gak usah dimaafin Teteh,aku tau Teteh bakalan maafin,tapi pliss kali ini gak usah deh.. kebanyakan manusia bentukan kayak begitu," terang Bubah Alfian.

"Please teh oca, kalian bukan saudara jgn mau klo nanti dibawa jalur kekeluargaan," kata akun lainnya.

Simak Video "Klarifikasi Rossa Usai Dianggap Abaikan Anak Ruben Onsu saat Manggung"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)

Adblock test (Why?)


Rossa Murka Disebut Cuekin Anak Ruben Onsu, Segera Tangkap Penyebar Hoax - detikHot
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai - detikHot

[unable to retrieve full-text content] Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai    detikHot Irish Bella Temukan Peng...