Rechercher dans ce blog

Sabtu, 15 Juli 2023

Indra Bekti PDKT Lagi, Tak Rela Aldila Jelita Didekati Cowok Lain - detikHot

Jakarta -

Keputusan Indra Bekti untuk berpisah dengan Aldila Jelita tampaknya cukup disesalinya. Kini, ia berusaha untuk rujuk dengan wanita yang pernah menjadi pendamping hidupnya tersebut.

Namun Indra Bekti sadar untuk bisa kembali menjadi sepasangan suami istri dengan Aldila Jelita bukan hal mudah. Ia kembali harus menaklukkan hati mantan istrinya tersebut.

Bak pria yang mau menyatakan cinta, Indra Bekti kini tengah melakukan pendekatan ke wanita yang telah memberinya dua anak tersebut.

"Mudah-mudahan ini bisa terwujud impian aku, bisa kembali lagi. Aku masih terus berusaha untuk kembali mendapatkan hatinya, untuk bisa kembali lagi bersama Dila," kata Indra Bekti di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Dengan tegas, Indra Bekti juga mengaku tidak rela Aldila Jelita jatuh ke pelukan pria lain. Ia cemburu dengan hal tersebut.

"Ya, iya dong, aku sangat nggak rela sebenarnya," tegas Indra Bekti.

Beberapa upaya dilakukan Indra Bekti. Ia mengaku komunikasinya saat ini cukup hangat dengan Aldila Jelita.

"Makanya aku sekarang sudah mulai pendekatan lagi, mudah-mudahan sih ya Dila masih mau sama ayah (Indra Bekti) ya. Itu gimana caranya aku terus melakukan pendekatan kita sering ketemuan sama anak-anak juga. Sering video call tiap malam untuk membuka jalan untuk rujuk," bebernya.

Simak Video "Diisukan Rujuk dengan Aldila Jelita, Indra Bekti: Amin, Doain Aja Ya"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/Mar)

Adblock test (Why?)


Indra Bekti PDKT Lagi, Tak Rela Aldila Jelita Didekati Cowok Lain - detikHot
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Belajar dari Dustin Tiffani, Mau Beli Aset Rp1,8 M Bisa Nabung ke Ibu? - CNBC Indonesia

[unable to retrieve full-text content] Belajar dari Dustin Tiffani, Mau Beli Aset Rp1,8 M Bisa Nabung ke Ibu?    CNBC Indonesia Alasan Di...