Rechercher dans ce blog

Kamis, 13 Juli 2023

Inara Rusli Irit Bicara Jelang Pemeriksaan Terkait Laporan Tenri Anisa - detikHot

Jakarta -

Inara Rusli datangi Polda Metro Jaya untuk memenuhi panggilan penyidik atas laporan Tenri Anisa soal kasus dugaan pencemaran nama baik. Inara Rusli terseret karena unggahannya di Instagram Story menyoal dugaan perselingkuhan Vidrgoun.

Pandangan detikcom, Inara Rusli datang ke Direktorat Reserse Kriminal Umum pada pukul 11.23 WIB mengenakan pakaian serba pink.

Saat ditanya mengenai persiapan sebelum pemeriksaan atas laporan Tenri Anisa, ibu tiga anak itu tidak banyak bicara.

"Bismillah ya," kata Susanti Agustina selaku kuasa hukum Inara Rusli saat ditemui di Polda Metro Jaya, Kamis (13/7/2023).

SeharusnyaInara Rusli menjalani pemeriksaan tersebut Senin (11/7/2023). Namun, pemeriksaan dijadwalkan ulang menjadi hari ini.

"Jadi seharusnya kan hari Senin, karena waktunya (Senin nggak jadi) tetapi karena waktunya, waktu itu sampe di sini jam 12, karena dia ada syuting, ada janji juga, kita tunda. Jadinya hari ini," tutur Susanti Agustina.

Tak sendiri, Inara Rusli bakal menjalani pemeriksaan bersama Ibundanya yang telah datang terlebih dahulu.

"Ada ibunya. Ibunya sudah datang," ujar Susanti Agustina.

Dalam kesempatan yang sama, pihak Inara Rusli juga membawa sederet bukti diantaranya adalah klarifikasi permohonan maaf pernah Inara bacakan.

"Kita lampirkan mengenai permohonan maaf yang sebelumnya. Itu kan sebelumnya disomasi kan, disomasi oleh kuasa hukumnya Tenten. Jadi kita tanggapi saat itu dan Inara sudah mengakui bahwa dia khilaf," pungkasnya.

Laporan Tenri Anisa tercatat dengan nomor LP/B/2411/V/2023/SPKT/Polda Metro Jaya atas kasus dugaan pencemaran nama baik.

Nama Tenri Anisa muncul dalam surat pernyataan bermaterai yang dibuat Virgoun. Dalam surat pernyataan itu Virgoun mengakui dirinya berselingkuh dengan perempuan yang dia tulis bernama Tenri Anisa. Surat pernyataan yang dibuat Virgoun itu diunggah oleh Inara Rusli ke media sosial.

Tenri Anisa tak terima disebut sebagai orang ketiga dan membantah adanya perselingkuhan dengan Virgoun. Tenri Anisa yang mengaku sudah punya pacar merasa nama baiknya dicemarkan.

Simak Video "Virgoun Kukuh Inginkan Hak Asuh Anak"
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/pus)

Adblock test (Why?)


Inara Rusli Irit Bicara Jelang Pemeriksaan Terkait Laporan Tenri Anisa - detikHot
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Alasan Tengku Dewi Putri Undang Andrew Andika saat Akikah Anak Kedua - HaiBunda

[unable to retrieve full-text content] Alasan Tengku Dewi Putri Undang Andrew Andika saat Akikah Anak Kedua    HaiBunda Tengku Dewi Soal ...