Rechercher dans ce blog

Jumat, 28 Juli 2023

Dikasih Donasi Rp 100 Juta, Denise Chariesta Akui Belum Cukup: Anak Umur 2 Tahun Sekolah Rp 200 Juta Setahun - SuaraMetro

Selebgram Denise Chariesta bercerita soal donasi yang diterimanya beberapa waktu lalu dengan nominal Rp 100 juta.

Mulanya ia mengira kalau itu dari temannya yang bernama Nanda Persada. Namun saat dikonfirmasi, Nanda ternyata menyebut kalau itu dari temannya.

"Yang nyalurin itu, yang jadi perantara, si Nanda Persada. Cuma dari siapanya nggak tahu. Dari temen dia katanya," ucap Denise Chariesta saat ditemui di kediamannya di Jakarta, dikutip dari Suara.com, Jumat (28/7/2023).

Bahkan ia sempat menduga kalau transfer Rp 100 juta itu adalah hasil editan.

"Gue kira editan. Makanya pas si Nanda nanya, sudah masuk belum? Dijawab belum. Soalnya sama satu kantor dikira bukti transfernya editan," sambung dia.

Perempuan yang akrab disapa Denise Cadel ini baru percaya saat ia mengecek mutasi rekening, di mana uang Rp 100 juta itu memang sudah masuk ke saldonya.

Ia bersyukur mendapatkan rezeki dari open donasi itu. Uang ini dinilainya sudah cukup untuk membiayai persalinan.

"Puji Tuhan, jadi buat urusan lahiran sudah beres. Kan buat lahiran itu Rp 90 juta sekian tuh, jadi sudah beres," bebernya.

Kendati begitu Denise Cadel tetap membuka donasi di media sosialnya. Ia berdalih kalau saat ini biaya kebutuhan anaknya masih belum cukup.

Dicontohkan dia seperti biaya makan hingga pendidikan anak, yang mana uang sekolah bisa mencapai Rp 200 juta setahun.

"Yang namanya anak kan ada sekolah, makan, susu. Jaman sekarang kata temen gue umur 2 tahun sudah mulai sekolah. Setahun katanya Rp200 juta," tukasnya.

Adblock test (Why?)


Dikasih Donasi Rp 100 Juta, Denise Chariesta Akui Belum Cukup: Anak Umur 2 Tahun Sekolah Rp 200 Juta Setahun - SuaraMetro
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai - detikHot

[unable to retrieve full-text content] Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai    detikHot Irish Bella Temukan Peng...