Rechercher dans ce blog

Jumat, 02 Juni 2023

Viral Kim Seon Ho Sebut Bakso dan Nasi Goreng Jelang Fan Meeting di Jakarta - Wolipop

Kim Seon Ho Kim Seon Ho. Foto: Dok. TikTok Seonhourbae
Jakarta -

Aktor Korea Kim Seon Ho tiba di Jakarta pada Kamis (1/6/2023) untuk menggelar fan meeting hari ini Jumat (2/6/2023). Jelang fan meeting, Kim Seon Ho viral karena menyebut kata bakso dan nasi goreng.

Bintang drama Korea Start Up itu terbang ke Jakarta dari Korea Selatan dengan mengenakan kaus hitam dan celana warna khaki. Seon Ho yang memakai masker warna hitam tampak menenteng tas ransel dan memegang paspornya saat berjalan di bandara Korea menuju pesawatnya.

Dalam video viral yang diunggah ke TikTok itu, seorang penggemar wanita menyapa Seon Ho dalam bahasa Korea. "Jakarta fanmeeting fighting actornim," demikian sang perekam video seperti terlihat dalam unggahan TikTok akun seonhourbae. Seon Ho kemudian menjawab terimakasih pada dukungan yang diberikan untuknya itu.

"Kamu harus mencoba nasi goreng," kata wanita dalam video dalam bahasa Korea. Perkataan wanita itu membuat Seonho tersenyum. Aktor 37 tahun itu kemudian membalas perkataan tersebut dengan ucapan dalam bahasa Indonesia, 'bakso nasi goreng.'

Sontak ucapan Kim Seon Ho soal bakso nasi goreng ini mencuri atensi netizen khususnya penggemar sang aktor. Video Seon Ho mengucapkan bakso nasi goreng ini sudah ditonton lebih dari 136 ribu kali dan mendapat ratusan komentar.

"Curiga udah sering beli nasi goreng sama bakso di korea🙈😂 #kimseonho," tulis akun TikTok @seonhourbae dalam unggahannya.

Netizen meramaikan kolom komentar ada yang meminta Kim Seon Ho mencoba makanan lainnya. Tak sedikit juga yang kagum dengan penampilan sang aktor yang simple dengan wajah tertutup masker namun pesonanya tak luntur.

"suara nya aja ganteng 🥰 apalagi orangnya," tulis netizen

"Pake masker aja cakep bing2," tulis netizen lagi.

"oppa makan soto mie yuk d bogor," tulis netizen lainnya.

Kim Seon Ho akan menggelar fan meetingnya di Jakarta tepatnya di Tennis Indoor Senayan, pada hari ini Jumat (2/6/20223) mulai pukul 19.00. Fan Meeting bertajuk One, Two, Three, Smile itu sedianya digelar satu hari. Namun karena banyaknya penggemar yang belum kebagian tiket, penyelenggara yaitu MecimaPro menambah hari fan meeting bintang drama Korea Home Town Cha Cha Cha itu menjadi dua hari. Setelah hari ini, Seon Ho akan menggelar fan meeting lagi di lokasi yang sama pada Sabtu (3/6/2023).

Simak Video "Kim Seon Ho Persiapkan Banyak Penampilan untuk Fanmeeting Jakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)

Adblock test (Why?)


Viral Kim Seon Ho Sebut Bakso dan Nasi Goreng Jelang Fan Meeting di Jakarta - Wolipop
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Belajar dari Dustin Tiffani, Mau Beli Aset Rp1,8 M Bisa Nabung ke Ibu? - CNBC Indonesia

[unable to retrieve full-text content] Belajar dari Dustin Tiffani, Mau Beli Aset Rp1,8 M Bisa Nabung ke Ibu?    CNBC Indonesia Alasan Di...