Rechercher dans ce blog

Senin, 12 Juni 2023

Terpopuler: Sandiaga Soal Coldplay Konser 4 Hari di Singapura, Jusuf Hamka Vs Kemenkeu Soal Utang Rp 800 M - Bisnis Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta - Berita terpopuler ekonomi dan bisnis pada Senin, 12 Juni 2023 dimulai dari tanggapan Menparekraf Sandiaga Uno soal rencana Coldplay menggelar konser selama empat hari di Singapura. 

Berikutnya ada berita perseteruan Jusuf Hamka dengan Kemenkeu soal utang Rp 800 miliar dan DPR menilai sanksi administratif bagi pelanggar aturan pengerukan pasir laut terlalu ringan. Lalu ada berita tentang obral insentif untuk investor IKN yang dinilai sebagai bom waktu dan BUMN pengelola dana pensiun yang tak kompeten diminta dibubarkan.

Kelima berita itu terpantau paling banyak diakses oleh para pembaca kanal Ekonomi dan Bisnis Tempo.co. Berikut ringkasan lima berita trending tersebut. 

1. Sandiaga Soal Coldplay Konser 4 Hari di Singapura: Jangan Menangisi Susu yang Sudah Tumpah

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno menanggapi kabar konser Coldplay yang akan digelar selama empat hari di Singapura. Ia meminta masyarakat agar tidak terlalu kecewa dengan hal ini. 

“Tapi kalau saya berfikir, ya sudah, kita jangan menangisi susu yang sudah tumpah. Tapi kita cari bagaimana solusinya,” kata Sandiaga dalam acara weekly press briefing, Senin, 12 Juni 2023.

Menurut Sandiaga, rencana Coldplay menggelar konser selama empat hari di Singapura pada awal 2024 itu harus bisa dimanfaatkan oleh Indonesia untuk dapat memajukan pariwisatanya. Hal ini tengah diupayakan oleh Sandiaga mengingat kemungkinan ada lonjakan kunjungan ke Singapura dari warga Indonesia.

Simak lebih jauh tentang konser Coldplay di sini. 

Adblock test (Why?)


Terpopuler: Sandiaga Soal Coldplay Konser 4 Hari di Singapura, Jusuf Hamka Vs Kemenkeu Soal Utang Rp 800 M - Bisnis Tempo.co
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai - detikHot

[unable to retrieve full-text content] Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai    detikHot Irish Bella Temukan Peng...