Rechercher dans ce blog

Jumat, 30 Juni 2023

Potret 12 Pemain Squid Game Baca Naskah Perdana - detikHot

Jakarta -

Tim produksi Netflix untuk Squid Game akan memulai syuting pada bulan Juli mendatang. Tapi sebelum terjun ke lokasi syuting, pemain dan kru berkumpul untuk melakukan pembacaan naskah bareng.

Momen ini dibagikan Netflix pada Kamis (29/6/2023). Bersamaan dengan pengumuman para pemain perempuan dan deretan aktor baru yang akan meramaikan Squid Game 2 nantinya.

Netflix membagikan foto kolase yang menampilkan aktor Lee Jung Jae, Lee Byung Hun, dan Wi Ha Joon dalam jajaran pemain original Squid Game. Tak tampak Gong Yoo dalam foto tersebut meski sudah dipastikan aktor Goblin tersebut akan tampil di sekuel drakor terlaris Netflix itu.

Para pemain Squid Game 2 melakukan pembacaan naskah perdana.Para pemain Squid Game 2 melakukan pembacaan naskah perdana. Foto: dok. Netflix Korea

Lalu deretan pemain baru juga tampak di antara mereka seperti Kang Haneul, Im Siwan, Park Sung Hoon, Yang Dong Geun, Park Gyu Young, Jo Yu Ri, Lee Jae Wook, David Lee, dan Kang Ae Shim. Sementara itu T.O.P BIGBANG, Won Ji An, dan Noh Jae Won tak terlihat dalam kolase foto.

Hingga saat ini, karakter masing-masing aktor dan aktris masih belum dibeberkan. Sehingga sepenting apa peran mereka di Squid Game 2 juga masih rahasia. Tentu saja hal ini menambah rasa penasaran penonton mengingat sutradara Hwang Dong Hyuk sudah menjanjikan banyak kejutan.

Kejutan yang sempat dia bocorkan adalah soal kemunculan Jung Ho Yeon lewat karakter yang berbeda. Dia sempat berseloroh soal ini dalam sebuah wawancara saat musim ajang penghargaan beberapa tahun lalu.

"Hampir semua karakter meninggal dunia. Aku akan mencoba membawa mereka kembali ke musim kedua," janji Hwang Dong Hyuk pada tahun 2022 lalu.

"Katakan saja seperti Kang Sae Byeok, mungkin punya saudara kembar? Lihat saja nanti," tambahnya.

Netflix belum memberitahukan kapan resminya sekuel Squid Game ini akan bisa disaksikan. Yang pasti syuting akan dimulai Juli 2023.

(aay/aay)

Adblock test (Why?)


Potret 12 Pemain Squid Game Baca Naskah Perdana - detikHot
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai - detikHot

[unable to retrieve full-text content] Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai    detikHot Irish Bella Temukan Peng...