Rechercher dans ce blog

Selasa, 27 Juni 2023

Penyebab Raihan Buruk The Flash Meski Banjir Pujian - detikHot

Jakarta -

The Flash menghadirkan anomali yang cukup unik pada film superhero. Meski banjir pujian, film garapan Andy Muschietti itu ternyata tak mendapatkan hasil memuaskan dari pemutarannya di bioskop.

Memasuki pekan keduanya, The Flash malah kian menjauh saja dengan film animasi Spider-Man: Across the Spider-Verse yang sudah memasuki pekan keempat.

Hingga saat ini, film yang dibintangi Ezra Miller itu mencatatkan pemasukan sebesar 210,9 juta USD dari pemutaran di seluruh dunia. Angka ini sebenarnya masih lebih tinggi dari beberapa film DC sebelumnya seperti Shazam: Fury of the Gods (133,8 juta USD), Bird of Prey (201 juta USD), Wonder Woman 1984 (166,4 juta USD), dan The Suicide Squad (167 juta USD).

Lantas apa alasan kegagalan The Flash di bioskop? Dilansir dari Digital Spy, disebutkan beberapa film DC yang gagal telah memiliki akar cerita yang sama, sehingga para fans sudah tak tertarik lagi.


Mereka justru lebih suka dengan kisah baru yang terlepas dari masa depan maupun masa lalu DC seperti The Batman (766 juta USD) dan Joker (1,07 miliar USD).

Selain itu, ada pula yang menyalahkan si bintang utama, Ezra Miller, yang menjadi dalang atas pemboikotan film tersebut karena beragam ulahnya beberapa tahun terakhir.

Cuplikan adegan di The Flash.Cuplikan adegan di The Flash. Foto: Dok. Ist

Pihak DC pun mencoba mengalihkan perhatian masyarakat dengan kehadiran Michael Keaton, tapi sayangnya si aktor justru absen dari ajang promo film tersebut sehingga tak membangun antusias dan animo para fans terhadap film itu.

Sementara itu, Sasha Calle yang menjadi Supergirl masih tak bisa lepas dari bayang-bayang Henry Cavill. Para fans selalu saja membandingkan dirinya dengan bintang Man of Steel tersebut dan mengeluhkan rasa kurang puasnya.

Lalu ada faktor alur cerita multiverse yang sepertinya cukup membuat para fans superhero muak setelah banyaknya film yang lahir dengan konsep serupa sebelumnya.

Secara keseluruhan ada banyak tugas yang harus dibenahi oleh James Gunn dan Peter Safran yang menjadi nakhoda baru DC agar bisa meraup sukses lebih besar di film-film selanjutnya.

Simak Video "Penampilan Ezra Miller di Premiere The Flash"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)

Adblock test (Why?)


Penyebab Raihan Buruk The Flash Meski Banjir Pujian - detikHot
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai - detikHot

[unable to retrieve full-text content] Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai    detikHot Irish Bella Temukan Peng...