Rechercher dans ce blog

Kamis, 15 Juni 2023

Langkah Yuni Shara Diserang Hoax Punya Hubungan dengan Suami Maia Estianty - detikHot

Jakarta -

Yuni Shara benar-benar merasa terganggu dengan kabar hoax yang mengatakan dia dan suami Maia Estianty punya hubungan spesial. Yuni Shara langsung mengambil langkah.

Kepada detikcom, Yuni Shara sedikit memberikan penjelasan soal kabar hoax tersebut. Kakak Kris Dayanti itu mendapat banyak pesan berisikan link-link berita tersebut.

"DM dari banyak orang," kata Yuni Shara dalam pesan singkat kepada detikcom, Kamis (15/6/2023).

Melihat isi berita-berita tersebut, Yuni Shara langsung komunikasi dengan Maia Estianty. Tak main-main, Yuni Shara juga mengultimatum untuk akun-akun YouTube yang membuat thumbnail headline yang dia anggap sebagai fitnah itu.

"Dan langsung komunikasi dengan Maia," tegas Yuni Shara.

Yuni Shara juga sudah meminta Minola Sebayang, sebagai kuasa hukum untuk menindak akun-akun penyebar hoax tersebut. Ibu dua anak itu tak segan-segan akan menempuh jalur hukum apabila tidak ada itikad baik dari penyebar hoax.

"Tindak lanjutnya ke akun-akun itu seperti yang disampaikan juga Mbak Yuni dalam feed Instagramnya. Kita wajar menunggu itikad baik. Jadi langkahnya itu kita masih memberikan peringatan saja, peringatannya masih dalam bentuk tulisan ya. Juga mungkin langsung ke kolom-kolom komentar tayangan yang memberitakan hoax itu. Supaya mereka men-take down berita hoax itu dan juga minta maaf," kata Minola Sebayang kepada detikcom.

Terlebih channel YouTube tersebut tidak memasukkan sumber berita asal-usul isu tersebut. Selain itu tidak ada klarifikasi atau konfirmasi kepada Yuni Shara, Maia Estianty, dan Irwan Mussry.

"Karena sumber informasinya tidak jelas, dari siapa sumbernya. Sementara orang-orang yang bersangkutan dan dikabarkan ada hubungan dengan klien kami, Mbak Yuni Shara, Irwan Mussry, dan Maia tidak ada klarifikasi dan konfirmasi. Tidak ada omongan apa pun. Padahal tidak ada terjadi apa-apa," tegasnya.

Dalam tayangan channel YouTube tersebut hanya berisikan narasi dan kolase-kolase foto para artis.

Maia Estianty dalam unggahannya juga sudah menyentil berita hoax tersebut. Maia menceritakan kabar hoax tersebut justru dengan sangat mudah mempengaruhi netizen.

"Di era digital ini, banyak sekali berita2 hoax, tapi sayangnya banyak yg lebih memilih percaya berita yang menyesatkan, plus ikut membully subyek yang lagi di beritakan... jangan2 ini yang di namakan fitnah dajjal...," tulis Maia Estianty di unggahan Instagramnya.

[Gambas:Instagram]

Yuni Shara juga langsung memberikan komentar dalam bahasa Jawa dalam unggahan Maia Estianty tersebut.

"Aku iki loh rek....sampek entek ngamek," komentar Yuni Shara yang artinya dia sudah lelah menanggapi berita hoax tersebut.

"Lha iya. Yang sabar ya Mbak Yu," balas Maia Estianty.

Simak Video "Aldi Taher Bakal Donasikan Hasil Penjualan Tiket Konsernya ke Yayasan Kanker"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

Adblock test (Why?)


Langkah Yuni Shara Diserang Hoax Punya Hubungan dengan Suami Maia Estianty - detikHot
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai - detikHot

[unable to retrieve full-text content] Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai    detikHot Irish Bella Temukan Peng...