Rechercher dans ce blog

Jumat, 23 Juni 2023

Gideon Tengker Baru Tahu Diceraikan Ibunda Nagita Slavina 3 Tahun Setelahnya - detikHot

Jakarta -

Lika-liku rumah tangga orang tua Nagita Slavina, Gideon Tengker dan Rieta Amilia memang rumit. Setelah 27 tahun pisah, Gideon Tengker baru menggugat gono-gini yang awalnya disebut senilai Rp 100 miliar dan kini dia ralat jumlahnya Rp 300 miliar.

Saat ini keluarga Nagita Slavina itu dikenal sebagai konglomerat. Gideon Tengker sempat bicara saat disinggung alasannya tidak membuat perjanjian pra nikah padahal punya harta sebanyak itu dengan Rieta Amilia.

"Saat menikah tidak ada perjanjian apa pun karena saat itu Ibu Rieta tidak memiliki apa-apa, yang punya dan memiliki apa-apa keluarga besar Tengker," kata Erles Rareral, pengacara Gideon Tengker usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, kemarin.

Gideon Tengker dan Rieta Amilia menikah pada 1986. 10 tahun kemudian pada 1996 keduanya hanya memutuskan berpisah dan tidak ada perceraian.

Rieta Amilia resmi mengajukan gugatan cerai dan dikabulkan pada 2017.

"Jadi, di sini saya mau meluruskan, mereka (Gideon Tengker dan Rieta Amilia) tidak pernah bercerai 20 tahun yang lalu atau 10 tahun yang lalu. Yang pasti mereka itu bercerai di 2017. Jadi, untuk tahun pernikahan 1986, tahun perceraian 2017," ujar Erles Rareral.

Akan tetapi, kuasa hukum Gideon Tengker menyebut ibunda Nagita Slavina dan Caca Tengker itu baru memberitahukan perceraian itu sudah sah ke Gideon Tengker pada 2020.

"Dan Om (Gideon Tengker) baru diberitahu itu tahun 2020 masalah perceraian. Lalu dia juga baru bertemu pengacara," katanya lagi.

Sampai saat ini pihak Rieta Amilia belum memberikan klarifikasi apa pun terkait gugatan gono-gini yang dilayangkan oleh Gideon Tengker. Gideon Tengker menggugat harta gono-gini senilai Rp 300 miliar dan berharap mendapat keadilan mendapat setengah dari harta bersama itu.

"Saya cuma minta hak saya. Hak dari seluruh perceraian yang resmi. Itu saja," ucap Gideon Tengker.

"Rumah saya juga dipakai, 20 tahun (baru) dikembalikan dalam keadaan yang amburadul. Tidak layak ditempati lagi," kata pria berusia 68 tahun itu.

Rieta Amilia pernah menceritakan di channel YouTube RANS Entertainment, saat itu dia pisah dan punya kesepakatan dengan mertuanya. Ibunda Gideon Tengker disebut Rieta Amilia tak mau mendengar kata cerai.

"Jadi begitu sudah pisah sama papanya, kebetulan mertuaku tuh baik banget. Sebenarnya aku tuh pisah sama papanya itu tidak divorce, cuma pisah. Karena mamanya udah bilang sama aku, 'Mama nggak mau dengar kata cerai ya. Oke Mama ngurus Dion, kamu ngurus anak-anak'. Akhirnya cuma begitu. Karena udah pisah, aku nggak diurusin lagi dong. Otomatis aku harus kerja," cerita Rieta Amilia di channel Youtube RANS Entertainment.

Simak Video "Aset-aset Mewah Rieta Amalia yang Digugat Gideon Tengker"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

Adblock test (Why?)


Gideon Tengker Baru Tahu Diceraikan Ibunda Nagita Slavina 3 Tahun Setelahnya - detikHot
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai - detikHot

[unable to retrieve full-text content] Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai    detikHot Irish Bella Temukan Peng...