Rechercher dans ce blog

Sabtu, 20 Mei 2023

'Wahana' Baru Khusus Malam Minggu di Trans Studio Cibubur - detikHot

Jakarta -

Theme park Trans Studio Cibubur punya lebih dari 10 wahana seru untuk dinikmati setiap harinya. Ada Alien Taxi, Formula Kart, Spectacular Multimedia Show sampai dengan Boomerang Coaster. Tapi, spesial di malam minggu kali ini, Sabtu (20/5/2023), Trans Studio Cibubur menghadirkan satu 'wahana' baru lagi.

Wahana itu baru buka sekitar 18.00 WIB itu berupa panggung dengan tiga layar layar LED besar sebagai latar belakang untuk menampilkan visual-visual ciamik. Rangkanya dari besi, bergantung di kanan dan kirinya bola-bola lampu yang menyorot warna-warni ke arah depan.

Wahana bukan sembarang wahana, sebab itu adalah panggung dari gelaran Road to AlloBank Fest 2023. Malam ini, panggung tersebut menjadi satu-satunya wahana yang dipenuhi ratusan pengunjung.

Mereka hadir untuk menikmati penampilan demi penampilan seru yang terjadi bergiliran. JKT48, Cakra Khan, Raisa, GAC, Ayu Ting Ting menyanyikan lagu-lagu yang menimbulkan sing along. detikHOT ikut menikmati wahana terbaru itu langsung di lokasi. Bernyanyi Heavy Rotation, Kekasih Bayangan, Kali Kedua, Bahagia, Surat Cinta, Terjebak Nostalgia dan banyak lainnya.

Tak hanya itu, karena ini spesial, salah satu penampilannya pun tidak main-main. Mereka adalah Super Junior-K.R.Y. yang merupakan sub unit dari Super Junior. Beranggotakan Yesung, Ryeowook dan Kyuhyun.

Road to AlloBank Festival 2023Road to AlloBank Festival 2023 Foto: Iqbal Harahap/ detikHOT

Naik pentas bergantian dengan para musisi dalam negeri, K.R.Y. berhasil membuat lonjakan adrenalin lewat teriakan. Lagu I Can't dan Home yang dinyanyikan tiga oppa ini tidak terdengar sampai ke barisan belakang.

Usai bernyanyi, K.R.Y. tak langsung turun panggung. Bersama dengan host, Indra Herlambang dan Astrid Tiar, mereka menerima tantangan untuk berjoget TikTok. Meskipun kerap menari sebagai profesi, tidak lantas mudah bagi ketiganya, apalagi lagu yang dipakai adalah lagu-lagu trending khas Indonesia, seperti remix Sial dari Mahalini.

Melihat idola berkelakar di atas panggung, para penggemar di area Festival gemuruh berteriak dan bertepuk tangan.

Road to AlloBank Festival 2023Road to AlloBank Festival 2023 Foto: Iqbal Harahap/ detikHOT

"Kayaknya yang sekarang antusiasnya lebih tinggi. Walaupun kita sudah lama nggak ke sini, tapi ternyata mereka semua masih ada," begitu ujar salah satu personel K.R.Y. ketika sesi tanya-jawab.

Road to AlloBank Fest 2023 masih akan terus berlanjut sampai malam nanti. Kalian yang ingin menonton dapat langsung mengakses live streaming di aplikasi maupun website detikcom.

Simak Video "Bukberia, Buka Bersama dan Bersukaria"
[Gambas:Video 20detik]
(mif/tia)

Adblock test (Why?)


'Wahana' Baru Khusus Malam Minggu di Trans Studio Cibubur - detikHot
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai - detikHot

[unable to retrieve full-text content] Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai    detikHot Irish Bella Temukan Peng...