Rechercher dans ce blog

Rabu, 31 Mei 2023

Terpopuler: Heboh Ariel NOAH Tampil di Acara Wisuda Sang Putri - HaiBunda

Jakarta -

Terpopuler di HaiBunda:

1. 7 Resep Kremesan Bersarang, Gurih Anti-gagal

Kremesan biasanya untuk pelengkap ayam, tahu, atau ikan goreng. Ternyata, membuat kremesan bersarang sangat mudah dan anti gagal, lho.

Pelengkap makanan yang satu ini biasanya terbuat dari tepung, bahan penyedap, dan air yang diaduk rata sampai tidak terlihat butiran kecil.


Simak resep kremesan bersarang di sini.

2. Arti Nama Wildan dan 30 Rangkaian Nama Bayi Laki-laki Bernuansa Islami

Menentukan nama bayi bukanlah hal yang mudah ya, Bunda. Untuk Bunda yang akan dikaruniai anak laki-laki, nama Wildan bisa dijadikan pilihan terbaik.

Wildan adalah nama yang umum digunakan di negara-negara muslim. Arti nama Wildan sendiri yakni anak laki-laki dari surga.

Lihat rangkaian nama Wildan di sini, yuk.

3. Momen Tak Terduga Ariel NOAH Tampil di Acara Wisuda Sang Putri, Bikin Heboh Bun

Media sosial ramai membicarakan Ariel NOAH yang muncul dalam acara wisuda putrinya, Alleia Anata. Momen tersebut direkam dan di-share oleh Meisya Siregar melalui akun media sosial Instagram pribadi.

Dalam unggahan tersebut, Ariel terlihat berjalan menuju panggung saat dipanggil Alliea. Saat berhadapan, ia kemudian memeluk dan memberikan kecupan di pipi putrinya.

Simak kisah selengkapnya di sini yuk, Bunda.

4. 5 Potret Rumah BCL, Ada Gym Pribadi untuk Olahraga

Penyanyi cantik Bunga Citra Lestari ternyata memiliki rumah besar yang mewah, Bunda. Rumah ini ia tempati bersama sang anak, Noah Sinclair.

Rumah BCL terlihat luas dengan nuansa interior yang hangat. Tak hanya itu, rumah yang didominasi dengan warna earth tone ini juga dilengkapi dengan gym pribadi, lho.

Intip potret rumah BCL di sini, ya.

5. Sinopsis Sabtu Bersama Bapak, Serial Terbaru Marsha Timothy & Vino Bastian yang Tayang di 240 Negara

Sabtu Bersama Bapak, serial terbaru Indonesia yang dijadwalkan tayang dalam waktu dekat. Diperankan oleh Vino Bastian dan Marsha Timothy, serial ini ditayangkan di platform streaming Prime Video.

Sabtu Bersama Bapak mengisahkan keluarga Gunawan yang diperankan oleh Vino G. Bastian. Gunawan adalah seorang ayah yang tinggal bersama anak-anaknya. Namun suatu hari ia mendapatkan kabar bahwa dirinya mengidap suatu penyakit mematikan.

Simak kelanjutan sinopsisnya di sini, yuk!

Bagi Bunda yang mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join komunitas HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis!

Intip lagi video rangkaian nama Al Fatih berikut ini:

(mua/pri)

Adblock test (Why?)


Terpopuler: Heboh Ariel NOAH Tampil di Acara Wisuda Sang Putri - HaiBunda
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai - detikHot

[unable to retrieve full-text content] Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai    detikHot Irish Bella Temukan Peng...